search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bayi Masih Dalam Kandungan, Ibu Sudah Tawarkan Adopsi
Sabtu, 17 Juli 2021, 11:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bayi Masih Dalam Kandungan, Ibu Sudah Tawarkan Adopsi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video tentang curahan hati seorang ibu hamil yang sedang mencari adopter untuk bayi yang masih dikandungnya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Jumat (16/7/2021) tersebut, sang ibu hamil mengaku sudah kebingungan dan tak tahu harus berbuat apa dengan kehamilannya itu.

Ia lantas membuka kesempatan bagi pasangan yang belum mempunyai anak untuk mengadopsi bayi yang disebut akan lahir pada Desember nanti.

"Adakah yang mau adopsi anak saya? HPL Desember, jenis kelamin laki-laki, sata benar-benar bingung nggak tahu harus bagaimana," tulis wanita tersebut dalam videonya.

Di videonya yang lain, wanita tersebut menjelaskan bahwa ia mencari adopter untuk bayinya karena ia hamil di luar nikah.

"Saya bumil, perkiraan usia kehamilan jalan 4 bulan, jenis kelamin laki-laki, hpl Desember," tulis wanita tersebut dalam videonya.

"Sebelumnya saya minta maaf, alasan saya mencari adopter karena saya hamil di luar nikah. Saya mencari adopter yang mau mengadopsi bayi saya nantinya dengan baik seperti anak kandung sendiri," tulisnya lagi.

Wanita tersebut juga memberikan persyaratan bagi calon adopter yang kelak akan mengadopsi anaknya. Mereka harus bersedia menanggung berbagai biaya, mulai dari USG hingga persalinan.

"Persyaratan bagi adopter mau membiayai pemeriksaan USG, persalinan, dan pemulihan. Saya minta maaf belum bisa memberi harga pasti untuk persalinan dan pemulihan, belum tahu nanti saya akan melahirkan secara sesar atau normal,"

"Lokasi saya di Jakarta, utamakan adopter di Jakarta yang sudah menikah tapi belum memiliki anak," lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku bersedia untuk mengadopsi bayi yang akan dilahirkan oleh wanita tersebut.

"Aku mau mbak serius," tulis salah seorang warganet.

"Lokasinya di mana saya mau," ujar warganet lain.

"Ke yayasan kak, jangan begini. Orang mau adopsi anak harus banyak screeningnya, kemampuan finansial dll, jangan sembarangan," tulis warganet lain.

"Mbak dari mana? Saya sangat mau kalau diizinin Allah untuk merawat bayi mbak," sahut warganet lain.

"Saya juga hamil, sama HPL Desember mbak, kalau rezeki biar saya yang rawat ya," tulis salah seorang warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami