search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Modus Cowok Biar Dicium Pacar
Sabtu, 24 Juli 2021, 11:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Modus Cowok Biar Dicium Pacar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang cowok iseng melakukan prank kepada pacarnya demi mendapatkan ciuman. Modus uniknya ini sontak langsung menjadi viral.

Aksinya melakukan prank ini dibagikan cowok itu di akun TikTok miliknya sebagai konten FYP. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 19 juta kali dan mendapatkan 1,6 juta tanda suka.

"Prank pacar agar modus dapet cium. Semoga gak lewat di fyp jomblo," tulisnya di caption TikTok.

Dalam video, modus yang digunakan cowok itu adalah pura-pura mencari barang di mobil. Ia dan kekasihnya memang duduk bersebelahan di mobil, ia di kursi pengemudi sedangkan pacarnya di kursi penumpang.

Disinilah ia melancarkan aksinya. Cowok ini heboh mencari barang di mobilnya. Ia sampai pindah ke kursi kekasihnya saat pura-pura mencari barang itu.

Bahkan, cowok itu melompat dari kursi pengemudi ke pintu mobil dekat kursi kekasih. Aksinya itu sontak membuat sebal kekasihnya yang sedang sibuk berdandan.

Namun, cowok itu tetap tidak peduli. Ia dari luar mobil kemudian mencari-cari barang di dashboard depan sang kekasih duduk.

{bbsparator}

Selanjutnya, cowok ini mulai maju ke dalam mobil pura-pura sibuk mencari barang. Sebagian badannya nampak berada di pangkuan sang kekasih.

Kekasihnya itu sontak terjebak dan hanya bisa melihat cowok pujaan hatinya dengan sebal. Modus ini akhirnya berhasil saat cowok itu mulai mencari barang di belakang mobil.

Bagaimana tidak, ia meletakkan tangan kirinya di atas kursi kekasihnya, sedangkan tangan kanannya di sisi lainnya. Hal itu membuat kekasihnya terjebak.

Wajah keduanya pun sudah begitu dekat. Sang cewek akhirnya menyadari modus kekasihnya itu. Ia kemudian tertawa dan mencium pipi kekasihnya yang sudah begitu dekat.

Cowok itu sendiri langsung tertawa senang. Ia juga berhenti mencari barang dan begitu puas saat modusnya melakukan prank demi mendapat kecupan berhasil.

Warganet yang menyaksikan modus baru itu langsung ikut ngakak. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan ikut geli atas aksi sepasang kekasih itu.

"Kalau yang pakai motor harus lempar aja kali ya jok motornya," celutuk warganet.

"Selamat anda berhasil membuat para jomblo menangis," sahut warganet.

"Setelah melihat video ini, saya pergi keluar dan mencium orang lewat," komen warganet.

"Oke bang mendarat dengan sempurna," puji yang lain.

"Sopankah begitu ditonton para jomblo?," tanya warganet.

"Yang bawa motor gimana woooiii, gak mungkin joknya diangkatkan? Gak mungkin gak mungkin," sahut lainnya.

"Salting sendiri gua anjir," aku warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami