search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Tewas Karena Kunci Mobil Nyangkut di Tenggorokan
Jumat, 13 Agustus 2021, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Tewas Karena Kunci Mobil Nyangkut di Tenggorokan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang turis Belanda yang sedang berlibur di Barcelona tewas setelah sebuah kunci mobil nyangkut di tenggorokan. Diduga, kunci tersebut menghalangi jalan napasnya hingga tak tertolong.

Menyadur New York Post Jumat (13/08), sebelum tewas, pria ini sempat meminta bantuan ke dalam supermarket, tapi tak ada yang mengerti apa yang dia coba katakan.

Turis berusia 37 tahun, yang namanya tidak disebutkan, memasuki toko di distrik Sarria di ibukota Catalonia sekitar pukul 22:15, pada 5 Agustus dalam keadaan tertekan, lapor The Sun US. Dia sempat menyebabkan keributan karena berbuat heboh, tulis outlet berita tersebut, mengutip laporan 20 Minutos.

Pria tersebut langsung pingsan ketika pekerja berhasil membawa petugas kepolisian kota Guàrdia Urbana untuk turun tangan. Polisi sempat menahan pria itu saat ambruk di luar.

Sambil menunggu petugas medis, polisi mencoba menyadarkannya dan menemukan bahwa pria itu memiliki kunci mobil yang tersangkut di tenggorokannya. Petugas medis berhasil melepas kunci dan membawanya ke Rumah Sakit Sant Pau dan dinyatakan meninggal keesokan paginya.

Tidak jelas apakah orang-orang tidak dapat memahaminya karena berbicara dengan bahasa Belanda atau dia tak dapat berkomunikasi dengan jelas karena ada benda di tenggorokannya, jelas laporan.

Polisi Mossos d'Esquadra sedang menyelidiki insiden tersebut, termasuk bagaimana kunci itu berakhir secara tragis di tenggorokan turis itu. Konsulat Belanda dan Dewan Kota Barcelona mendukung keluarga yang tinggal di dekat supermarket di Riera de Cassoles Avenue tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami