search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berawal Ajak Selfie, Murid Ini Malah Nikahi Gurunya Sendiri
Jumat, 20 Agustus 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Berawal Ajak Selfie, Murid Ini Malah Nikahi Gurunya Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jodoh adalah misteri. Setiap manusia tak tahu siapa dan kapan jodohnya datang. Seperti yang dialami pria asal Malaysia ini. Siapa sangka pria ini menikahi gurunya sendiri. Berawal dari pertemuan di sekolah sebagai seorang murid dan guru, hubungan mereka berlanjut hingga ke pelaminan. 

Padahal keduanya memiliki perbedaan usia yang terpaut hingga 25 tahun. Kisah murid berjodoh dengan gurunya diunggah akun TikTok @samballana_bistro78.

Di TikTok, pria tersebut menceritakan kisah cintanya dengan sang istri yang merupakan guru di sekolahnya. Dulu saat dirinya masih menjadi seorang pelajar, pemuda tersebut sering mengajak guru favoritnya ini untuk selfie dan pergi makan bersama.

"Sering guru ajak selfie? Ajak keluar makan? Tahun 2018. Tahun 2020, dulu guru saya, sekarang istri saya. Perbedaan kami 25 tahun," tulisnya.

Namun, dilansir Says, siapa sangka jika hubungan antara siswa dan guru ini pada akhirnya akan berubah menjadi pasangan suami istri pada tahun 2020. Meski keduanya memiliki perbedaan usia hingga 25 tahun, hal tersebut bukan penghalang untuk mereka membangun berumah tangga.

Tentu saja kisah ini pun menarik perhatian warganet hingga telah mendapatkan lebih dari 2,5 juta penonton dan beragam komentar. Beberapa memberi selamat dan berdoa untuk rumah tangga pemuda itu dan istrinya, beberapa bercanda bahwa pasangan mereka mungkin masih muda.

"Setelah menonton video ini, saya menyadari bahwa pasangan saya mungkin baru saja lahir atau masih bermain dengan ibunya," ujar seorang warganet.

"Seperti ibu dengan anak. Tapi memang sudah jodohnya semoga bahagia," tulis yang lain.(sumber: suara.com
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami