search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Pengendara Tewas Tabrak Pohon
Sabtu, 21 Agustus 2021, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Pengendara Tewas Tabrak Pohon

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan tunggal viral di media sosial Instagram. Berdasarkan penjelasan pengunggah, kecelakaan terjadi karena pengendara motor sibuk bermain ponsel saat berkendara. Tidak hanya itu, pengendara tersebut juga disebut memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak pohon hingga meninggal dunia di tempat.

"Kecelakaan tunggal di Sawitan Magelang Pagi ini.. Pengendara motor menabrak pohon dipinggir jalan," tulis akun Magelang_raya.

Saksi mata yang berada di sekitar lokasi, seperti disampaikan pengunggah, sempat melihat pengendara memegang ponsel saat melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

"Menurut saksi di TKP pengendara motor ini memegang hp saat kecepatan tinggi," sambung pengunggah. Tanpa disadari sepeda motor oleng hingga menabrak pohon.

"Tidak sadar oleng dan menabrak pohon, korban meningggal dunia. Lokasi depan kantor DPu kab.Mgl.. plat mtr AA 5000 YG," pungkasnya.

Peristiwa ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Beberapa turut berbela sungkawa dan berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dengan cara berhati-hati saat berkendara.

"Jangan lupa berdoa sebelum berkendara, kecelakaan tunggal emg beresiko tinggi karena adanya gangguan2 dijalan yg tdk terduga," tulis warganet.

"Innalillahi wa innailaihi Raji'un.. Tadi lewat pas ambulance berangkat, depan mobil damkar ada motornya dan darah banyak," tulis lainnya.

Hingga saat ini, kabar tersebut masih dikonfirmasi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami