search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi dari Sperma Yang Dibeli Online
Selasa, 21 September 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi dari Sperma Yang Dibeli Online

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di inggris berhasil hamil dan melahirkan bayi sehat meski hanya bermodalkan tekad dan tanpa pasangan. Menyadur News 18 Selasa (21/9/2021), Stephanie Taylor belajar inseminasi mandiri dari tutorial Youtube.

Ia lalu membeli sperma secara online dan Bayi Eden berhasil ia ciptakan. Wanita 33 tahun ini sangat bangga akan DIY yang menakjubkan ini.

Awalnya, penduduk Teeside ini terkejut mengetahui mahalnya biaya klinik kesuburan swasta padahal ia ingin memiliki anak kedua. Ia lalu beralih ke aplikasi Just A Baby, untuk membeli sperma dan memesan alat inseminasi dari eBay.

Ia lalu menghubungi pendonor sperma melalui aplikasi dan setelah berkirim pesan selama tiga minggu, dia menurunkan spermanya di rumahnya pada Januari 2020.

Kehamilannya langsung berhasil dalam upaya pertama dan 15 Oktober tahun lalu, ia menyambut bayi Eden dan mengirim pesan kepada pendonornya untuk memberi tahu dia.

Taylor menyebut putrinya sebagai keajaiban dan 'bayi online' yang nyata. Ibu dan saudaranya senang tapi ayahnya butuh beberapa saat untuk memahami hal ini, dan sekarang dia berpikir itu adalah keputusan brilian.

Taylor juga mengatakan dia tidak akan memiliki masalah di masa depan jika Eden suatu hari nanti ingin bertemu dengan "kontributor DNA".

Donor ingin tetap anonim dan berkata, "Stephenie adalah orang yang luar biasa dan saya senang melakukannya lagi jika dia ingin lebih banyak anak di masa depan."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami