search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Diduga Teror Lempar Kaca Mobil
Selasa, 21 September 2021, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Diduga Teror Lempar Kaca Mobil

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video pengendara mobil diduga menjadi teror kasus lempar kaca mobil lagi ramai digunjing warganet Kediri Jawa Timur. Peristiwa ini disebut-sebut terjadi di dekat Pondok Gontor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada Senin (20/09/2021) pukul 20.30 WIB.

Video diunggah akun Instagram warga @infokediriraya. Dalam video tersebut nampak pengendara mobil merekam sisa-sisa peristiwa lempar kaca mobilnya. Video diambil oleh Elya Rin dalam postingannya di Facebook.

"Terjadi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal kepada sebuah mobil Honda Jazz di sekitar areal persawahan dekat Pondok Gontor, Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, pada Senin 20 September 2021 jam 20.30 WIB," demikian tulis akun tersebut.

Elyana menceritakan kalau kejadian berawal ketika Ia pulang dari arah Kediri menuju arah Tiru. Tiba-tiba saja dari arah berlawanan di lempar dengan batu.

"Ciri-ciri pelempar memakai motor 2 tak tanpa plat dan lampu berwarna biru kecil. Pakaian berwarna merah dan berboncengan, Mohon dibantu untuk memviralkan oknum tersebut karena blm ketemu Kejadian sudah dilaporkan di Polsek Gurah, mohon dibantu diviralkan agar oknum segera tertangkap dan tidak ada kejadian lain." tulis Elya.

Warganet segera merespons unggahan ini. Mereka menyesalkan peristiwa teror yang terjadi di Kediri tersebut.

"Opo nek numpak mobil ugal2an..? (Apa kalau baik mobil ugal-ugalan?)" tulis komentar salah satu akun.

"Sek bariki tak muleh nk kediri, kediriku tak tinggal lungo dilut kok yo wes ra aman (Sebentar habis ini saya pulang ke Kediri, Kediriku tak tinggal sebentar kok sudah tidak aman)," timpal akun lainnya.

"Eh kok medeni ngenee... semoga cepet ketangkap pelakunya..(Eh kok menakutkan gini, semoga cepat tertangkap pelakunya)," tulis akun lain.

"Itu begal sprtinya, plat motor ga ada, boncengan pula," akun lain mencoba menerka-nerka.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami