search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bocah Tidur di Bawah Gerbang Demi Main Sama Teman
Jumat, 1 Oktober 2021, 12:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bocah Tidur di Bawah Gerbang Demi Main Sama Teman

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi seorang bocah tiduran di lantai sambil mengintip lubang di bawah pintu gerbang viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @arethaaa05 tampak seorang anak perempuan sedang mengintip lewat pintu gerbang.

Sang ibu lantas menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada putri kecilnya tersebut.

Ingin bermain

Sang ibu lantas menjelaskan alasan mengapa anaknya tiduran di lantai dan mengintip lewat gerbang. Sang anak ternyata ingin bermain bersama teman-temannya karena merasa kesepian di dalam rumah.

"Sampai segitunya anakku yang setiap kali dengar suara orang lagi main di luar sampai ngintip-ngintip dari bawah pagar," ujar sang ibu dalam videonya.

"Karena sehari-hari cuma berdua sama aku nggak ada teman main, makanya setiap ada orang di luar dia suka langsung ngintip-ngintip sambil nunggu aku buka pagarnya," lanjut sang ibu.


Girang saat dibukakan pintu

Melihat sang anak yang tak sabar ingin bermain dengan teman, hati sang ibu luluh. Ia lantas membukakan pintu gerbang, dan ternyata di luar sudah ada teman yang menunggu untuk bermain.

"Pas aku buka pagarnya betapa senangnya dia ada teman main, anak kecil juga bisa merasakan kejenuhan dan bosan, dia begitu senangnya pas dibuka pagar bisa main bareng di luar sama teman-temannya," ujar sang ibu.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka meminta agar para ibu tak terlalu mengekang anak-anak.

"Beda sama gue, gue lebih nyaman anak-anak main di rumah gue, gue sediain mainan," ujar warganet lain.

"Biarkan anak-anak main dengan sebayanya biar bisa bersosialisasi," komentar salah satu warganet.

"Aku kalau sore habis mandi sesudah makan selalu bawa anak main biar bisa bersosialisasi," tulis salah satu warganet.

"Aku juga gitu, kalau kerjaan rumah belum selesai anak aku kurung dulu, kalau udah selesai baru boleh main," sahut warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami