search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Truk di Canggu
Selasa, 26 Oktober 2021, 18:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Truk di Canggu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Badung tepatnya di Jalan Raya Pantai Batu Mejan, Padang Lingjong, Desa Canggu, Kuta Utara Badung, pada Selasa 26 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 WITA. 

Kecelakaan ini menimpa seorang mahasiswa bernama Bonnie Daniella Frederick (23). Pria pengendara sepeda motor Scoopy DK 4905 FAA ini tewas, setelah motor yang dikendarainya menabrak Mitsubishi Light Truck DK 9384 MD yang disopiri oleh Budi Hambali. 

Mahasiswa yang tinggal di Dalung Permai Blok G/10, Banjar Lingga Bumi, Desa Dalung, Kuta Utara Badung ini semula bergerak lurus dari arah selatan menuju ke arah utara dengan kecepatan sedemikian rupa. Sedangkan truk yang disopiri Budi Hambali asal Banyuwangi Jawa Timur, datang dari arah yang berlawanan. 

Setiba di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor Scoopy tiba-tiba oleng dan mengambil haluan ke kanan. Akibatnya, motor korban menabrak bagian depan sebelah kanan mobil truk hingga terjatuh. 

"Korban terjatuh dan mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal di rumah sakit Mangusada," beber Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra.  

Kasat Aan memaparkan kejadian ini diduga akibat kurang hati-hatinya korban saat mengendarai sepeda motor. 

"Korban mengambil jalur truk sehingga menabrak truk bagian depan. Korban kurang hati-hati mengendarai motor," bebernya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami