search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Sekarung Paket Kurir Digondol Maling
Jumat, 12 November 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sekarung Paket Kurir Digondol Maling

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video memperlihatkan aksi pencurian terhadap kurir yang sedang mengirimkan paket ke pemesannya viral di media sosial.

Video viral pencurian itu diketahui terjadi di wilayah Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pencurian barang milik kurir ini viral di media sosial Twitter yang dibagikan oleh akun @jogipunya pada Rabu, 10 November 2021 pukul 19.59 WIB.

“Maling Paket Kurir. Kalau ada yang bisa bantu apa saja, kejadian sore ini pukul 15.30 di daerah gn.putri bogor,” tulisnya.

Petugas kepolisian Mapolsek Gunung Putri yang datang ke lokasi melakukan penyelidikan dan olah TKP. Hingga kini, petugas kepolisian hendak memburu pelaku yang terekam kamera CCTV.

“Dari rekaman CCTV milik perusahaan, terlihat dua orang menggunakan kendaraan roda dua menggasak satu karung paket milik kurir, saat kurir hendak mengantarkan berkas dokumen,” kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin.

“Kerugian paket yang akan dikirim oleh kurir mencapai jutaan rupiah,” lanjut Didin.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan keterangan dari sejumlah saksi mata dalam kejadian ini.

Video yang dibagikan ini dikecam netizen karena kesal melihat maling yang degan tega merampas karungan paket tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami