search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengemudi Taksi Online Ini Sediakan Obat Untuk Penumpang
Selasa, 16 November 2021, 12:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pengemudi Taksi Online Ini Sediakan Obat Untuk Penumpang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warganet ketika menaiki taksi online, menemukan aneka makanan ringan atau jajanan hingga obat-obatan untuk penumpangnya.

Dibagikan melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 9 November, warganet mengunggah gambar penampakan bagian dalam mobil yang dipesannya melalui aplikasi layanan antar penumpang tersebut.

Pada bagian belakang jok mobil di kursi sopir dan penumpang sebelah sopir, terdapat beragam jajanan.

Mulai dari makanan ringan yang umum ditemukan di warung atau minimarket, minuman aneka rasa hingga air mineral, dan beragam obat-obatan.

Warganet awalnya sempat mengira bahwa makanan ringan dan obat-obatan tersebut ingin dijual oleh pengemudi kepada penumpang.  Rupanya, semua itu disediakan secara gratis.

"Pertama kali naik g*car yang banyak jajanan sama obat-obatan, kirain buat jualan ternyata gratis," tulis pengunggah gambar tersebut.

Cuitan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.794 kali dan disukai sebanyak lebih dari 22.700 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna media sosial lainnya yang memuji tindakan sopir taksi online tersebut.

"Dulu pernah dapet yang ada minumnya, tapi kayaknya bukan air puti, udah lupa. Gitu aja udah seneng, apalagi ini," tulis akun @uncheap.

"Semoga supirnya dijauhin dari customer nggak tau diri," komentar @twmpongan.

"Hah sumpah keren banget, auto bintang 5 terus kasih tip. Apalagi kalau drivernya juga friendly," ungkap @bzerrys.

"Waah semoga bapaknya sehat selalu dan rezekinya lancar. Aku waktu itu ditawarin air putih gelas aja udah seneng banget," tambah @huneydropss.

"Servicenya keren banget sih ini... totalitas banget nyari rezeki biar reputasi sama ratingnya bagus. Keren-keren," cuit @haluwicaks.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami