search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demokrat Bali Gelar Musda, AHY Hadir dari AS
Rabu, 17 November 2021, 23:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Demokrat Bali Gelar Musda, AHY Hadir dari AS.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Musyawarah Daerah (Musda)  IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali mengusung tema "Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit” di Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Rabu (17/11). 

Agenda pembahasan mulai dari, pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 dengan calon tunggal yakni petahana Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Amerika Serikat (AS) juga ikut menyaksikan secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir secara virtual  dari Amerika Serikat (AS) mengatakan, Musda juga menjadi ajang menyampaikan gagasan, pandangan suara para Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se-Bali.

Dengan terpilihnya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026, setidaknya Demokrat semakin berjaya di Pulau Dewata Bali dan secara nasional mampu meraih kemenangan di 2024. 

“Kita punya tujuan dan semangat sama agar Bali semakin biru, Demokrat makin jaya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta menyampaikan, tetap optimis Demokrat kembali berjaya di 2024 dengan energi soliditas dan kekompakan seluruh kader.

"Demokrat kembali berjaya kata kuncinya, solid dan kompak," ucapnya.

Kemudian Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menyampaikan, Musda ajang kompetisi melainkan menjadi ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi dalam menjemput kemenangan Partai Demokrat pada Pileg, Pilkada Serentak 2024.

"Ada Tiga prinsip yang jadi harapan bersama,” pungkasnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami