search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pesan Gaun Akad Akhirnya Tak Sesuai Contoh
Rabu, 24 November 2021, 17:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pesan Gaun Akad Akhirnya Tak Sesuai Contoh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kejadian tak terduga dialami seolah calon mempelai saat memesan gaun akad.

Dikutip dari unggahan @Insta_julid, seorang mempelai wanita sedang memesan sebuah gaun akad ke penjahit. Dalam foto yang diunggah, gaun akad yang diinginkan berwarna putih dengan bagian bawah yang cukup panjang.

Pada keterangannya, mempelai tersebut bahkan menyertakan foto gaun yang diinginkan beserta ukuran yang diinginkan.

"Sudah dijelasin sejelas-jelasnya. Panjang kain duscess yang aku kasih ke penjahit 8,5 meter," tulisnya.

Kemudian dalam unggahan berikutnya yang berisi percakapan dengan si penjahit, sang mempelai kembali memastikan bahwa gaun akad yang dipesannya sudah sesuai keinginan.

"Disini aku berusaha memastikan bahwa gaun nanti bakal panjang dan doi bilang kepanjangan," lanjutnya.

"Tanggal 9 September aku chat lagi dan baru proses potong," katanya.

Pada slide berikutnya ditampilkan wujud gaun pengantin yang dipesannya. Tapi tak disangka gaun tersebut tak sesuai dengan apa yang dipesannya

"Dan jadi pada tanggal 17 September sedangkan akad 26 September. Nangis banget baju akad kek baju mau pengajian siapa yang mau ngerombak," keluhnya.

Curhatan mempelai wanita mengenai gaun akad yang dipesan tak sesuai ekspektasi itupun mendapat beragam tanggapan.

"Terkadang yg org lain pake terlihat cantik dan bagus,giliran kita pke blom tentu sebagus dan secantik yg org lain pke g tau mesti salahin siapa yak klo begini," kata ar*****.

"Hmmmm bingung aku jelasine," kata pur****.

"Modelnya ya sudah sama.. Tapi mohon maaf balik lagi ke postur tubuh masing2... Disesuaikan dengan ukuran tubuh.. Kalau dibuat sama persis maca ukuran model yaa gak akan masuk kalau dipkk calon pengantinnya," kata an*****.

"Bukan salah penjahitnya sih..mending klo mau buat nikahan ke penjahit yg khusus ak pernh jg kok,bikin kebaya ditempat jahit biasa sama di penjahit khusus hasilnya beda bgt,ya wlpun harga bisa 3x nya," tulis ap****.

"Pdhl menurutku model bajuny dah sesuai .. s mas jahit jg blg kalo kepanjangan jd dia bkin sgtu udh pas buat badan mbaknya yg emang pendek dan berisi.. kalo mau mrip bgt ya tgl di pasin itu bagian perut pinggangnya biar ngebentuk," kata ru******.

"Gmn y,,dia pengen kya yg di foto tp kyanya badanya lbh gede sama yg model,,,bahan bajunya sama ga sama gaun di foto,, klo pengen ky gitu y ke butik bukan ke penjahit biasa," kata ma****.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami