search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Guru Tewas Mengenaskan, Akun Smapan Banjir Doa Netizen
Kamis, 2 Desember 2021, 13:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Guru Tewas Mengenaskan, Akun Smapan Banjir Doa Netizen.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ni Wayan Widiadnyani, Guru Bahasa Inggris SMAN 8 Denpasar (Smapan) meninggal pada Rabu (1/12) di Jalan Ahamad Yani, Denpasar. 

Dia mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kondisi tubuh mengenaskan. Atas peristiwa itu, keluarga besar Smapan berduka yang disampaikan melalui tulisan di akun Facebook SMA Negeri 8 Denpasar, pada Kamis (2/12).

"Segenap keluarga besar SMA Negeri 8 Denpasar turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Ni Wayan Widiadnyani, S.Pd. (Guru Bahasa Inggris) dumogi amor ring achintya," tulisan pada laman Facebook itu. 

Status itu pun dibanjiri komentar para netizen. Mereka semua mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang baik di alam sana. Mereka juga mendoakan agar keluarga almarhum tabah menghadapi musibah itu. 

Menurut kerabat almarhum, sosok Widiadnyani dikenal baik dan ceria. Itu membuat para guru Smapan dan kerabat almarhum kaget dan berduka atas berpulangnya almarhum yang baru saja memeringati Hari Guru. 

Berdasarkan data BPBD Kota Denpasar, kecelakaan berlangsung di depan Pura Puseh Desa Adat Peguyangan, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara. Dia dilindas oleh truk bermuatan galon air mineral.

Saat itu juga sedang berlangsung razia masker oleh Tim Yustisi Kota Denpasar. BPBD Mengarahkan Ambulance PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos GSD merapat ke TKP. 

Setelah melakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah Meninggal Dunia dan Ambulance di TKP menginfokan untuk mengarahkan Ambulance Pantastis BPBD Kota Denpasar yang terdekat dari Pos Mahendradatta.

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami