search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan, Warga Melaya Tergeletak di Bawah Truk
Jumat, 3 Desember 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kecelakaan, Warga Melaya Tergeletak di Bawah Truk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kecelakaan lalu lintas di jalan Singaraja – Gilimanuk, tepatnya di lintasan jalan Dusun Karang Sari Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak pada Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 07.30 WITA.

Kecelakaan melibatkan antara sepeda motor DK-5919-ZN dengan Truck DK -9510-UI yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Adi Supa’at (24) warga Kelurahan Gilimanuk Melaya Jembrana tergeletak di bawah truk tidak berdaya akibat luka berat yang dialami. 

Sedangkan sepeda motor mengalami ringsek pada bagian bawah depan truck yang dikemudikan I Wayan Suardana warga Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak.

Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman saat dikonfirmasi menyebutkan, laka lantas itu disebabkan akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang mengambil haluan ke kanan sehingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

“Dari informasi yang kami dapat di lapangan. Sementara informasi yang kami dapat dari sepeda motor sempat mengambil haluan dari hak penguna jalan yang dari arah berlawanan adapun bisa dibilang dari jalur truck melaju, jadi untuk sementara informasinya yang dapat di lapangan seperti itu. Namun bagaimanapun tetap kami akan melakukan pendalaman terlebih dahulu untuk nanti menentukan dari posisi masing-masing pihak yang terlibat,” papar Anton Suherman.

Sementara, dari informasi menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai Adi Supa’at melaju dari arah timur sedangkan truk datang dari arah barat. Bahkan pengendara sepeda motor tidak mengunakan helm pengaman sehingga saat menabrak bagian depan samping kanan truck hingga mengakibatkan korban terpental.

Korban mengalami benturan pada aspal yang menyebabkan luka lecet pada dahi dan pipi kanan, luka pada bahu kanan, pendarahan dari telinga, luka robek pada kepala bagian belakang, benjol kepala belakang dan dilarikan ke Puskesmas Gerokgak II. 

Namun lantaran luka berat yang dialami korban dibawa ke RSU Jembrana. Sementara, upaya penanganan kasus laka lantas itu masih dilakukan Unit Lantas Polsek Gerokgak dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi serta barang bukti sepeda motor bersama truck diamankan di Mapolsek Gerokgak.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami