search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Final GT World Challenge Digelar di Sirkuit Mandalika
Senin, 27 Desember 2021, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Final GT World Challenge Digelar di Sirkuit Mandalika.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Sirkuit Mandalika di Pujut  Lombok Tengah dipercaya menjadi tuan rumah final GT World Challenge Asia pada 2022.

Ajang balap mobil internasional tersebut memilih Mandalika sebagai lokasi final sesuai dengan kalender 2022 yang telah dirilis.

“Sirkuit semi-jalanan permanen baru yang terletak di Pulau Lombok yang indah di Indonesia yang akan menjadi tuan rumah final musim Fanatec GT World Challenge Asia Powered by AWS Oktober mendatang,” dikutip dari website resmi GT World Challenge Asia

Lintasan sepanjang 4,3 km itu menggelar event besar pertamanya, FIM Superbike World Championship, bulan lalu dan dijadwalkan menyambut MotoGP awal tahun depan,” tulisnya.

Penyelenggara sengaja memilih Sirkuit Mandalika menjadi lokasi final, karena daya tarik pariwisatanya. Balapan tersebut akan dihelat selama tiga hari di Mandalika, mulai 21-23 Oktober 2022.

"Mandalika, sementara itu, adalah tempat baru yang luar biasa yang layak mendapat tempat di setiap jadwal kejuaraan Asia,” kata co-director kejuaraan, Benjamin Franassovici.

Mengacu pada balapan sebelumnya, terdapat beberapa merek mobil ternama yang bergabung, seperti Audi, BMW M, Ferrari, Lamborghini, Mercedes-AMG, dan Porsche.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami