search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Bayi Dalam Kardus Ditemukan Nyangkut di Kali Citayam
Rabu, 29 Desember 2021, 11:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Jasad Bayi Dalam Kardus Ditemukan Nyangkut di Kali Citayam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lagi dan lagi tindakan tak bertanggungjawab membuat nyawa melayang menimpa seorang bayi tak berdosa. Jasadnya dibuang begitu saja ke aliran Kali Citayam, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/12/2021).

Warga sekitaran jalur yang mengarah ke Stasiun Citayam, Depok dibuat geger dengan penemuan sesosok jasad bayi tak berdosa. Parahnya, jasad bayi malang tersebut dimasukkan ke dalam kardus dengan terbungkus plastik putih dan dihanyutkan ke kali, namun nyangkut sehingga ditemukan warga.

Warga berkerumun di Pertanian, perempatan antara Tugu Macan dan Citayam untuk melihat langsung penemuan bayi itu.

"Sudah meninggal, tega banget ibunya ngebuang," kata pria dalam rekaman video.

Bayi yang dikabarkan berusia 4 bulan itu kemudian telah diamankan pihak kepolisian dan dievakuasi. Warganet begitu kesal melihat peristiwa tak berperikemanusiaan ini.

"Innalillahi wa Innaillaihi rojiun, ya Allah tega banget umurnya udah 4 bulan, kenapa gak dititip panti asuhan aja," kata akun @ristiyanti.d***.

"Diluaran banyak orang orang yang berjuang biar dikasih anak, ini malah dibuang," tambah akun @sadda***.

"Ya Allah kalau mau dibuang jangan dibunuh, tu bayi gak tau apa apa, pejuang garis dua nangis lihat berita seperti ini," tulis akun @utari_hand***.

Postingan yang diunggah akun media sosial @infodepok_id ini pun langsung viral di jagat maya. Pihak kepolisian masih menyelidiki mengenai siapa pelaku pembuang jasad bayi tak berdosa tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami