search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Habib Bahar Didatangi Prajurit TNI
Sabtu, 1 Januari 2022, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Habib Bahar Didatangi Prajurit TNI

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan pemilik Ponpes Tajul Alawiyyin Habib Bahar bin Smith didatangi oleh anggota TNI viral di media sosial. Video viral itu tampak memperlihatkan, anggota TNI mendatangi Ponpes milik habib dikenal kontroversial yang berlokasi di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada video itu terlihat Habib Bahar emosi karena tiba-tiba datang sejumlah prajurit TNI. Video ini viral dan beredar di grup WhatsApp.

Pada video itu tampak Habib Bahar yang mengenakan kaos putih berjaket sedang berbincang dengan Jenderal TNI diduga merupakan Danrem 061/Suryakancana Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Achmad Fauzi.

"Saya punya prinsip, bapak punya prinsip. Kita hidup dengan prinsip," kata Habib Bahar.

"Makanya saya tidak terima dengan pernyataan Dudung  (Jenderal Dudung) yang mengatakan KKB adalah sodara. Karena berapa banyak teroris apa KKB membantai prajurit TNI," ucap Habib Bahar.

"Jangan dialihkan dengan hal ini," sahut jenderal TNI tersebut.

"Itu ceramah utuh, jangan dilihat satu-satu," kembali kata Habib Bahar.

"Kalau saya bukan warga negara yang baik. Saya sudah pergi. Saya sudah kabur. Ini nggak. Saya laki-laki. Setiap ada masalah pasti saya hadapi," tegasnya.

"Ini negara kita Bhinneka Tunggal Ika pak," kata Jenderal TNI tersebut.

"Gak bisa dibiarkan ini masalah kita, Bhinneka Tunggal Ika harga mati, Pancasila harga mati, UUD 45 harga mati," sahut Habib Bahar.

"Konfirmasi datang silaturahmi. Tau-tau datang, wey kita ini rakyat, NKRI harga mati merdeka," tegas Habib.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami