search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Potong Rambut Pendek, Wanita Ini Mirip Putri Diana
Kamis, 13 Januari 2022, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Potong Rambut Pendek, Wanita Ini Mirip Putri Diana

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang gadis asal Inggris tak sengaja berpenampilan mirip Putri Diana karena memotong rambut panjangnya menjadi sependek rambut sang putri yang ikonik. Sophie Eales awalnya merasa bosan dengan rambut pirangnya yang selalu panjang.

Pada bulan April tahun lalu, wanita 24 tahun itu pergi ke salon dan memotongnya pendek dengan sedikit layer. "Saya ingin mengubah seluruh gaya saya. Saya selalu memiliki rambut panjang dan berpikir, 'mengapa tidak?'".

"Saya memotong sebagian besar karena saya menginginkan layer. Hal ini mengarah ke yang lain - dan kemudian saya mulai berkencan."

"Saya juga mendapat perhatian - orang-orang berkata, 'Anda terlihat seperti Putri Diana - apakah Anda putrinya?', saya selalu mengatakan tidak - saya tahu siapa ibu saya! - tapi itu pujian yang bagus."

"Saya tidak berpikir saya terlihat seperti dia. Saya hanya ingin tampilan baru."

Ia juga bercerita tahun lalu, saat sedang bersama beberapa teman dan ada satu remaja yang ingin dipeluk dan beberapa yang lain ingin selfie dengannya. 

"Tapi [mereka] ramah."

Sophie tidak benar-benar melihat perbandingannya tapi mengakui itu telah melakukan keajaiban bagi harga dirinya.

"Saya hanya seorang gadis biasa. Tapi kepercayaan diri jadi meningkat - saya sangat menyukainya. Setiap kali saya bangun bahwa saya tahu rol harus masuk dan rambut harus bouncy."(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami