search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cari Spot Foto Instagramable, Puncak Wanagiri Bali Solusinya
Jumat, 14 Januari 2022, 12:00 WITA Follow
image

bbn/wonderfulimage.id/Cari Spot Foto Instagramable, Puncak Wanagiri Bali Solusinya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Puncak Wanagiri Bali adalah salah satu destinasi wisata yang menyajikan banyak spot foto menarik. Kawasan wisata ini ada di dataran tinggi dan memberikan pamandangan danau yang indah dan asri. Udara di tempat ini juga cukup segar, cocok untuk rehat dari berbagai macam aktivitas.  

Wisata Puncak Wanagiri Bali berada di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Rute paling mudah untuk menjangkau lokasi Puncak Wanagiri adalah melalui kawasan wisata Bedugul. Hal ini karena Puncak Wanagiri lokasinya terletak dekat dengan Danau Beratan dan Pura Ulun Beratan, Bedugul.

Setelah mencapai kawasan wisata Bedugul, tinggal melanjutkan perjalanan ke arah puncak kemudian belok ke kiri menuju Desa Gobleg. Satu kilometer dari Desa Gobleg, sampailah di Puncak Wanagiri dengan mengikuti petunjuk jalan yang tersedia.

Adapun biaya yang harus dikeluarkan adalah sebgaai berikut. Harga tiket masuk untuk wisata Puncak Wanagiri dipatok 50.000 rupiah per orang. Biaya tersebut telah mencakup spot-spot foto di wisata Puncak Wanagiri. Namun jika ingin mencoba fasilitas Ayunan Ujung Dunia atau ayunan yang digantung dari ketinggian Puncak Wanagiri maka harus membayar 100.000 rupiah.

Puncak Wanagiri menawarkan wisata yang tergolong santai. Di sini bisa melepas penat sejenak dengan menikmati suasana dataran tinggi dan pemandangan yang asri. Fasilitas yang tersedia di kawasan rekreasi ini juga cukup memadai seperti adanya toilet, warung, hingga tempat parkir. 

Hal-hal yang bisa kamu nikmati disini antara lain adalah Keindahan danau Buyan dan Tamblingan, mencoba ayunan yang ada disana dan juga memotret spot-spot foto yang instagramable disana. Destinasi wisata ini bisa jadi pilihan lain jika kmau ingin mencoba destinasi unik selain pantai di Bali.
 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami