search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luna Maya Putuskan Bekukan Sel Telur
Selasa, 18 Januari 2022, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Luna Maya Putuskan Bekukan Sel Telur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Luna Maya saat ini masih betah melajang. Meski mengaku punya pacar, tapi dalam waktu dekat ini ia belum berencana untuk menikah.

Sadar umurnya sudah tak muda lagi, Luna Maya mengambil keputusan untuk membekukan sel telur. Hal itu dilakukan artis 38 tahun itu karena berharap bisa punya anak kelak meski usianya tak lagi muda.

Hal itu disampaikan Luna saat hadir di kanal YouTube Venna Melinda Channel. Keputusan membekukan sel telur itu diambil Luna agar ia tak terbebani untuk segera menikah.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," kata Luna.

Venna Melinda yang baru pertama kali mendengar soal pembekuan sel telur itu pun penasaran. Ternyata Luna memang sudah lama ingin membekukan sel telur.

"Tapi aku baru denger pertama kali ini, tapi kamu pernah dikasih tahu orang tentang freeze egg ini?" tanya Venna Melinda.

"Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ungkap Luna.

Saat cuplikan video pengakuan Luna Maya itu diunggah kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.real, netizen langsung ramai menanggapi keputusan mantan pacar Ariel NOAH tersebut.

"Semoga segera bertemu orang yang tepat yang Luna," tulis netizen. 

"Sedih banget ngomongnya kayak mau nangis mba Luna, semoga segera ketemu jodoh," sahut lainnya. 

"Semangat ka Luna, emang bener nyari jodoh harus hati-hati ya guys," pungkas netizen.

Pembekuan sel telur sendiri merupakan proses sel telur yang dibekukan dan disimpan di laboratorium. Saat nanti siap dibuahi, sel telur tersebut bakal dicairkan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami