search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Santai Pakai Sarung di Mal, Harganya Bikin Dompet Insecure
Selasa, 18 Januari 2022, 12:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Santai Pakai Sarung di Mal, Harganya Bikin Dompet Insecure

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Belakangan, beredar video seorang pria yang tampak santai mengenakan sarung di pusat perbelanjaan. Namun, baru-baru ini publik kembali heboh usai mengetahui harga sarung tersebut.

Harga sarung itu diungkap oleh seorang wanita melalui akun jejaring sosial TikTok @znnts. Siapa sangka, video yang diunggah pada 17 Januari 2022 itu mendadak viral dan sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

"Celana jeans cowok yang mencucinya harus direndam di laut juga kalah jauh harganya sama nih sarung," tulis si pengunggah melalui kolom keterangan.

Di awal video, terlihat seorang pria yang sedang menaiki eskalator di sebuah pusat perbelanjaan. Menariknya, alih-alih menggunakan celana, pria itu justru mengenakan sarung cokelat muda bercorak belah ketupat.

Setelahnya, si wanita menunjukkan ponsel dia yang memperlihatkan harga sarung yang dikenakan oleh si pria di awal video. Rupanya, harga sarung tersebut jauh lebih mahal dibandingkan harga sarung di pasaran. Warganet pun sukses dibuat terkejut begitu mengetahui harga sarung tersebut.

Betapa tidak, berdasarkan informasi yang ditunjukkan oleh si wanita, harga sarung tersebut berkisar dari Rp6 juta hingga Rp18 juta. Si wanita pun juga dibuat terkejut saat mengetahui harga tersebut. Maklum, harganya setara dengan sebuah sepeda motor.

"Gila, pantesan aja tuh mas-mas percaya diri. Tuh, lihat deh tuh harga sarung. Pantes dia percaya diri. Gila nih sarung harganya. Udah kayak beli sepeda motor gue. Ya Allah, baru tahu gue ada sarung seharga segini," ujar si wanita heran.

Komentar warganet

Tidak butuh waktu lama, video itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

"Itu asli tenun soalnya, makanya mahal dan sarung itu tanpa sambungan," tulis @Inofasi.

"Bapak gue punya harganya Rp5 juta," sahut @Milla_Fuaidiah.

"Sarung saya murah, tapi alhamdulillah dipakai 5 waktu," ungkap @bettafish.bpn.

"Satu sarung setara 1 unit motor bekas," komentar @prayoga eko saputra.

"Harga sarungnya lebih mahal dari ponselnya," tulis @Lamtiur Brh.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami