search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Turun dari Mobil dan Buang Air Besar di Jalan
Rabu, 19 Januari 2022, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Turun dari Mobil dan Buang Air Besar di Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Inggris keluar dari mobil untuk buang air besar di tengah jalan. Warga Scunthorpe berkali-kali memergoki wanita itu menggunakan Parkwood Avenue sebagai toilet.

Seorang warga sempat mengambil foto wanita itu saat buang air besar. Ia terlihat jongkok dari pintu penumpang mobil, sambil berbicara di telepon genggam.

Kotoran itu ditinggalkan di jalan dengan masker di atasnya. Dewan Lincolnshire Utara dihubungi oleh warga dengan harapan membersihkan kekacauan itu.

"Sejujurnya saya malu dengan semua ini, ini gila," ujar Nicky Johnson yang tinggal di lingkungan Parkwood Avenue.

Johnson keluar rumah hari Kamis pukul 15.20 dengan beberapa temannya dan melihat mobil biru dengan pintu penumpang terbuka di parkir di sudut - yang berada tepat di luar Bridgewater Care Home.

Dia lalu berkata kepada temannya, "Ya Tuhan, wanita itu menurunkan celana dalamnya."

"Saat kami berjalan menuju mobil, dia menarik celananya dan kembali ke mobil dan saya melihat apa yang bisa saya gambarkan sebagai gunung kotoran manusia."

"Ada masker wajah medis yang ditaruh di atas kotoran untuk menyamarkannya. Dia benar-benar menatapku dari dalam mobil saat aku berteriak 'ya Tuhan dia baru saja buang air besar di jalan'."

"Saya harus melanjutkan ke sekolah untuk menjemput putri saya, tapi saya melihat mobil mundur dan menuju ke Parkwood Avenue," ujarnya pada Scunthorpe Live.

"Wanita itu keluar dari mobil dan berjalan menuju Seaton Road sementara pria yang berada di dalam kendaraan itu pergi. Dia menyembunyikan wajah saat saya memotretnya jadi saya tidak bisa mengatakan seperti apa wajahnya."

Wanita ini pernah melakukannya tahun 2020 tapi dengan kendaraan yang berbeda. George Mortimer, yang tinggal di Bridgwater Road, berkata ini benar-benar menjijikkan.

"Saya sedang berjalan dengan anjing saya ke lapangan di belakang Bridgewater Park Care Home ketika saya melihatnya melakukannya. Mataku menjadi merah karena marah."

"Dia buang air besar di tengah jalan kami dan itu bukan pertama kalinya. Kenapa dia melakukannya dan di tempat yang sama? Saya belum pernah melihat seseorang melakukan sesuatu yang begitu jorok sepanjang hidup saya."

"Ada anak-anak yang bermain di luar dengan teman-teman mereka dan orang tua yang tinggal di jalan ini. Mereka tidak perlu melihat itu."

Lorenza Diarcanaco, yang tinggal di Exmoor Road, mengatakan hal yang sama. Saat berjalan pulang dari kampus, ia melihat wanita ini buang air besar di tengah Parkwood Avenue.

"Dia bersembunyi di balik pintu mobil tapi saya bisa mencium baunya saat saya lewat dan itu mengerikan. Saya malu melihatnya melakukan itu. Terlalu aneh untuk dilihat."

"Tapi mungkin dia hanya perlu pergi - meskipun itu adalah tempat yang sangat aneh untuk melakukan urusanmu. Dia tidak repot-repot mengambilnya. Sayang sekali orang harus melihat ini di Scunthorpe."(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami