search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bunuh Kecoa, Cewek Ini Berakhir Masuk Rumah Sakit
Kamis, 20 Januari 2022, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bunuh Kecoa, Cewek Ini Berakhir Masuk Rumah Sakit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Membasmi serangga termasuk kecoa barangkali menjadi salah satu aktivitas yang ditakuti oleh sebagian orang. Meski sebenarnya bisa dibunuh dengan mudah namun rasa geli membuat upaya membasmi serangga berakhir menyulitkan, atau bahkan bisa mencelakakan diri sendiri.

Hal itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @van***. Nessa sang pemilik akun menceritakan pengalamannya yang sampai harus masuk rumah sakit usai mencoba membunuh kecoa yang ditemuinya di kamar mandi.

"Mau bunuh kecoa tapi malah hampir diri sendiri yang terbunuh," tutur Nessa sebagaimana ditulis di videonya. "Guess who yang hampir mati konyol karena ba**on dan kecoa."

Rupanya Nessa sampai berakhir memerlukan perawatan medis akibat kelalaiannya sendiri. "Sebenernya agak malu menceritakan ini karena emang pure kebodohan aku sendiri dan konyol," katanya.

Ternyata pemilik akun TikTok tersebut menyemprotkan terlalu banyak obat antiserangga untuk membasmi kecoa yang ditemuinya di kamar mandi. Tak tanggung-tanggung, ia sampai menyemprotkan sebotol penuh demi menghabisi nyawa seekor kecoa.

"Jadi ada kecoa di kamar mandi, terus aku semprot ba**on TAPI GA SADAR SEMPROTNYA KEBANYAKAN karena kecoanya ga mati-mati," ujarnya. "Ga sadar 1 botol ba**on besar itu aku abisin buat 1 ekor kecoak wkwk."

"Terus long story short keluar kamar mandi aku udah sesak napas, ngefly, pusing mual dll," imbuhnya. 

Lantaran semakin parah hingga nyaris tak sadarkan diri, akhirnya ia dilarikan ke unit gawat darurat (UGD).

"Kata dokternya semakin ga bisa nafas karena hirup banyak ba**on jadi badan aku udah kurang oksigen (intinya keracunan ba**on lah ya)," lanjutnya. "Terus udah deh dikasih uap dan oksigen sama dokternya dan sekarang udah gapapa."

Kondisi inilah yang membuat @van*** akhirnya sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Demi membunuh seekor kecoa, ia malah harus mendapat perawatan medis.

"Sekian untuk dongeng malam hari ini. Semoga hari-hari kalian tidak didatangi kecoak seperti diriku," sambungnya.

Meski nasibnya jadi mengenaskan, setidaknya kecoa tersebut tetap berakhir mati seperti yang diharapkannya. "Pulang dari UGD kecoanya udah meninggoy. Mampus lu coa," tulisnya.

Peristiwa konyol namun membahayakan yang dialami pemilik akun @van*** ini pun langsung menjadi viral dan menuai banyak komentar warganet.

"Kecoa bilaik: 'dikit lagi kita seri'," komentar warganet.

"Kecoanya harus bayar biaya pengobatan sih," seloroh warganet.

"The real mabok ba**on," sambung warganet lain.

"Reaksi ba**on emang ga langsung. Tapi lama kelamaan itu kecoanya bakal mati kok. Tapi ga langsung mati di tempat ya. Dia berkelana dulu," jelas seorang warganet.

"Kalau kecoanya ngga mati nyesek si," timpal warganet lain.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami