search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tolong Peserta Balap Motor Jatuh, Sejumlah Pria Berakhir Begini
Kamis, 27 Januari 2022, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tolong Peserta Balap Motor Jatuh, Sejumlah Pria Berakhir Begini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video dua peserta balap motor terjatuh dan hendak ditolong oleh sejumlah pria malah berakhir bikin ngakak tapi kasihan menjadi viral di media sosial. Video tersebut menjadi perbincangan usai diunggah oleh akun @GarasiKomedi di jejaring media sosial Twitter pada Rabu 26 Januari 2022.

 

Peserta Terpeleset dan Jatuh

Rekaman video memperlihatkan jalanan area balap motor di tanah berlumpur dan becek. Beberapa sepeda motor KLX melewati jalanan tersebut dengan cukup hati-hati lantaran akses jalan yang cukup ekstrim.

Lalu, seorang pengendara sepeda motor tak sengaja terpeleset dan membuat peserta di belakangnya ikut terjatuh. Peserta pengendara sepeda motor yang terpeleset itu terjatuh ke depan. Sementara laki-laki di belakangnya menimpa sepeda motornya dan ikut terjatuh di samping.

Melihat peristiwa tersebut terjadi, beberapa orang pun sontak menuju lokasi kejadian untuk menolong kedua pria tersebut.

Jatuh Beruntun

Akibat jalan lumpur yang begitu licin, seorang pria dari arah kanan naasnya malah ikut terpeleset dengan sangat keras. Pria itu lalu terjatuh tertidur di kubungan lumpur berwarna coklat.

Tak disangka-sangka seorang laki-laki berkaos biru yang berjalan dari arah bersamaan pria terjatuh tadi malah ikut terpeleset di lumpur bersamaan. Mereka berdua jatuh hingga menabrak sepeda motor yang tergeletak di jalanan penuh dengan tanah basa tersebut.

 

Seorang laki-laki yang berada tak jauh dari lokasi kejadian malah mendapatkan sorotan dari warganet. Betapa tidak, laki-laki yang memakai pakaian serba hitam itu terlihat sangat sakti tidak kehilangan keseimbangannya meski kesusahan berjalan dan hampir jatuh di atas lumpur. Mereka pun bangkit dan langsung menolong dua peserta balap motor bersama sejumlah pria lainnya.

Tanggapan Warganet

Video berdurasikan 12 detik itu lalu menjadi viral sampai ditonton lebih dari 518 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 22 ribu tanda suka.

"Kasihan tapi ngakak," tulis @jaja***.

"Lihat ulang-ulang tetap aja ngakak," komentar @ren***.

"Ngakak, satu untuk semua itu mah," ucap @paa***.

"Bapak-bapak baju hitam lengan panjang merah sakti, udah pro. Badan mirip tapi enggak jatuh udah berasa kaya di film Matrix," tutur @for***.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami