search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Sebuah Tongkang Yang Larut Tersangkut di Jembatan
Senin, 28 Maret 2022, 11:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sebuah Tongkang Yang Larut Tersangkut di Jembatan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan kejadian tongkang yang larut dan tersangkut di jembatan suangai Mahakam, Samarinda (Senin, 28/3/2022) menghebohkan warganet. Video yang diunggah melalui akun Instagram telah ditonton 21.000 kali meski baru diunggah satu jam yang lalu.

“Breaking news.. dikabarkan terdapat kapal tongkang yang larut dan tersangkut di sekitar pilar jembatan Mahakam kota Samarinda, (Senin, 28/3/2022)” narasi yang tercantum dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, terdengar penjelasan dari seorang lelaki yang diduga merekam kejadian tersebut. Lelaki itu menerangkan bahwa tongkang yang menyangkut di Mahakam sedang berusaha dievakuasi dengan cara ditarik.

“Tongkang larut nyangkut di Mahakam, sementara proses tarik menarik, sayang disayang belum lolos, masih ditarik terus, di Mahakam insidennya Tongkang larut nyangkut jembatan.” ungkapnya.

Sementara itu warganet mempertanyakan, apakah jembatan tidak rusak jika keadian tongkang menyangkut di jembatan sering terjadi. Pasalnya, seperti diketahui, kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya.

“Pengusaha batu bara ini bayar kan ya kalau lewatin sungai kayak gini? Maksudku ada setoran ke pemda bukan sih? Jika ada, trus ntar masuk kemana duitnya? Lalu dipakai buat apa? Apa ga berbahaya jika kasus begini sering terjadi? Lama2 tuh tiang penyangga bisa rubuh ga sih? Lalu jika bisa rubuh kira2 yg jadi korban siapa? Maaf ya kakak2 pertanyaan receh saya terlalu receh.” tulis akun Instagram @akasia.*** di kolom komentar.

Sementara itu, warganet lain mengomentari, biasanya tongkang yang melewati jembatan Mahakam memilih sisi lain untuk dilalui.

“Bisanya lewat sebelah sono” ujar akun tekadih***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami