search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mahasiswa Asyik Merokok Saat Aksi 11 April
Selasa, 12 April 2022, 10:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mahasiswa Asyik Merokok Saat Aksi 11 April

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan mahasiswa tidak terpuji viral di media sosial. Pasalnya, ada beberapa peserta aksi yang asyik merokok di tengah pelaksanaan puasa Ramadan.

Dalam video viral yang beredar, peserta aksi berjas almamater jingga itu merokok disaat teman-temannya salat di jalan di depan balai kota Sukabumi, Senin (11/4/2022). Dalam video, ada tiga orang yang merokok yaitu dua pria dan seorang wanita.

Terkait hal itu, koordinator aksi Caesar Al Munir mengakui mendengar adanya kabar beberapa Mahasiswa yang merokok saat aksi Senin sore dan sebagai korlap, dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut. "Mohon maaf dan akan dievaluasi," singkatnya.

Sebelumnya, rombongan Mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Sukabumi Bergerak melakukan demo di depan gedung Balai Kota Sukabumi.

 

Massa ini berbeda dengan peserta aksi sebelumnya yang berasal dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi atau UMMI.

Pantauan di lokasi, massa Aliansi Sukabumi Bergerak muncul di simpang tiga Jalan R Syamsudin SH dan masuk ke depan Balai Kota Sukabumi untuk melaksanakan salat Asar. Personel gabungan sempat menahan massa di sekitar Jalan Perpustakaan karena di depan DPRD masih ada Mahasiswa UMMI yang berunjuk rasa.

Dalam demo tersebut, Aliansi Sukabumi Bergerak menyuarakan sejumlah tuntutan seperti menolak perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode, menolak penundaan Pemilu 2024, hingga menuntut reshuffle Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami