search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelajar di Mendoyo Tewas Usai Tabrak Truk
Rabu, 4 Mei 2022, 08:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pelajar di Mendoyo Tewas Usai Tabrak Truk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Jalur Denpasar-Gilimanuk kembali memakan korban jiwa, kali ini korban seorang pelajar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di wilayah Desa Yeh Embang Kecamatan Mendoyo Senin (02/05/2022) dini hari.

Dari informasi, lakalantas yang menyebabkan satu meninggal dunia yang melibatkan sepeda motor dan truk. Lokasi kejadian di jalur Denpasar-Gilimanuk KM 81-82 tepatnya di Banjar Bale Agung, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo Jembrana. 

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Fahmi Al Qudori (17) seorang pelajar beralamat di Banjar Yeh Sumbul Desa Yeh Sumbul Kecamatan Mendoyo setelah menabrak truk yang berada di depannya.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra menjelaskan, kronologis kecelakaan tersebut, berawal motor Honda Scoopy DK-5485-ZW datang dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Saat di tempat kejadian yang gelap karena tidak ada lampu  penerangan jalan, ketika memasuki jalan lurus  kemudian melewati tikungan kekanan dari arah barat, menabrak bagian belakang kendaraan truk yang bergerak pelan di depannya pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah barat.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka cukup parah, wajah bagian kiri dan kepala bagian kiri pecah, otak keluar, sehingga meninggal dunia di TKP,” jelas AKP Aan Saputra Rabu (04/05/2022)

Kasat Lantas menambahkan, truk yang ditabrak korban kini dalam proses lidik karena saat kejadian tidak ada saksi yang melihatnya.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami