search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Wanita Bantu Suami Mengecat Rumah Istri Kedua
Jumat, 3 Juni 2022, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Wanita Bantu Suami Mengecat Rumah Istri Kedua

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ujian hidup dalam pernikahan hadir di waktu yang tidak terduga. Bisa jadi ujian muncul saat kehidupan sedang sulit tapi tidak dipungkiri ujian bisa hadir di saat sedang berkecukupan. Salah satunya yang dialami oleh seorang wanita asal Malaysia ini.

Kisah mengenai dirinya yang tetap tegar ketika dimadu viral di media sosial. Saking tegarnya, perempuan itu bahkan rela membantu sang suami untuk mengecat rumah istri keduanya.

Dilansir dari ohmymedia, setelah 9 tahun berumah tangga, perempuan ini harus merelakan sang suami menikah lagi. Perempuan ini bahkan hadir di pernikahan suaminya meski ia mengaku hatinya sakit menerima takdir seperti ini.

Kronologi pengecatan rumah ini dimulai dari sang perempuan yang hendak mengantarkan makanan kepada suaminya. Akan tetapi melihat sang suami nampak sibuk mengecat rumah istri keduanya, sang perempuan pun merasa kasihan.

Video perempuan yang mengecat rumah istri kedua suaminya ini diunggah oleh akun @fiena_nasir. 

"Tetaplah berbuat baik walau pernah disakiti…Tiada paksaan.. saya yang rela nak tolong suami. Ala cat sikit je… Tak luak mana pun tenaga ni… …," tulis sang pemilik akun dalam captionnya.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan berkerudung ungu sibuk mengecat pagar teralis dan pintu rumah.  Sembari melakukan aktivitas itu, ia menuliskan keterangan pada videonya.

"Memula datang nak hantar makan kat suami,"

"Kesian tengok suami cat sendiri, terus rasa nak bantu dia."

Perempuan itu juga menjelaskan bahwa niat awalnya adalah untuk membantu sang suami seperti yang tertera pada keterangan dalam video. Dirinya percaya dengan membantu suaminya maka urusannya juga akan dibantu oleh Tuhan.

"Niat nak mudahkan urusan sang suami, insyaallah urusan kita juga Allah mudahkan," tulis sang perempuan. Pada akhir video perempuan ini juga mengingatkan agar tetap terus berbuat baik walau kebaikan itu tidak seberapa.

Video ketegaran wanita bantu suami mengecat rumah istri kedua  ini pun ramai dibanjiri komentar warganet. Ada yang memuji ketegaran istri pertama, "Alhamdulilah positive vibes.. walaupun ada rahasia disebalik hati yg pernah disakiti," tulis salah satu warganet.

Tidak sedikit warganet lain memberikan komentar berupa doa dan dukungan bagi sang perempuan, "Awak isteri hebatttt... terbaikkk."

"Ini la erti redha. Besarnye hati kamu sis. Allah rahmati kamu."(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami