search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anya Geraldine Foto Bareng Rayyanza Cosplay Pangeran Arab
Sabtu, 16 Juli 2022, 10:17 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Anya Geraldine Foto Bareng Rayyanza Cosplay Pangeran Arab

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anya Geraldine pamer foto-foto bareng Rayyanza Malik Ahmad yang berdandan ala pangeran Arab. Anya mengaku gemas banget dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Rayyanza belakangan sering didandani dengan berbagai macam kostum oleh sang ibunda. Terbaru, bocah yang akrab disapa Cipung itu berubah jadi pangeran Arab.

Anya Geraldine berkesempatan menjalani pemotretan dengan Rayyanza yang tampak ganteng banget pakai gamis putih dan sorban.

"Akhirnyaaa ketemu sama Cipung abubu," kata bintang serial web Layangan Putus itu dikutip dari unggahannya pada Jumat (15/7/2022).

Anya Geraldine meluapkan kegemasannya pada Rayyanza dan ingin punya anak seperti adik Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Enggak pernah ngefans sama bayi sampe segininya. Doain ya semoga kalau punya anak bisa selucu Cipung. Senang banget, sayang banget sama Cipung," ujarnya.

Aktris 26 tahun itu mengatakan bahwa penampilan Rayyanza sebagai pangeran Arab mengingatkannya dengan pria yang disuka.

"Pas banget deh Cipung pakai baju pangeran Arab, tahu aja kesukaan aku. Kurang pakai brewok aja ya Cipung," kata Anya Geraldine.

Arab dan brewok membuat banyak orang yakin Anya Geraldine sedang membicarakan Nadif Zahiruddin, sang kekasih.

Sebelumnya bintang film Selesai ini kerap pamer kedekatan dengan pria brewokan dengan paras seperti orang Arab yang kemudian terungkap adalah Nadif Zahiruddin.

Kekasih baru Anya Geraldine ini merupakan seorang pengusaha sekaligus rekan bisnis Sean Gelael. Bukan Arab, Nadif Zahiruddin berasal dari Medan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami