search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Arief Muhammad Siap Beri Bantuan Hukum ke Pegawai Alfamart
Senin, 15 Agustus 2022, 10:04 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Arief Muhammad Siap Beri Bantuan Hukum ke Pegawai Alfamart

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Influencer Arief Muhammad ikut geram atas peristiwa seorang karyawan Alfamart yang diancam oleh wanita yang ketahuan mengutil. 

Wanita yang mengendarai mobil mewah ini ketahuan mengutil cokelat di Alfamart lalu divideokan oleh karyawan Alfamart.

Namun yang terjadi selanjutnya membuat publik geram di mana wanita ini malah balik mengancam karyawan Alfamart yang memvideokan aksinya. 

Wanita tersebut tak terima dengan tuduhan yang diarahkan kepadanya dan menuntut balik pegawai minimarket tersebut memakai UU ITE.

"Geram sekali ngeliat postingan ini. Bener-bener abuse of power. Ada ibu-ibu (diduga) nyolong cokelat di minimarket, divideoin sama pegawai minimarket, videonya viral, ibunya nggak terima dan nuntut balik si pegawai pakai UU ITE," tulis Arief Muhammad, Minggu (14/8/2022) dikutip dari MataMata.com--grup Suara.com.

Arief Muhammad pun tak ragu memberikan bantuan hukum untuk si pegawai bila pihak minimarket tidak mau membela pegawainya.

"Ini kalau kira-kira pihak minimarket nggak mau belain harkat dan martabat pegawainya, saya siap memberi bantuan hukum untuk mbaknya dalam bentuk apapun. Barangkali ada yang kenal sama mbak pegawainya, tolong sampaikan pesan ini yaa," imbuhnya.

Sederet netizen langsung ramai mengomentari unggahan Arief Muhammad. Mereka pun ikut memberikan sentilan pedas terhadap kontroversi kasus tersebut.

"Mahal harga cokelat ya dibanding harga sewa lawyer," komentar netizen.

"Gila sihhh ini bang Arip sampe turun tangan," timpal netizen yang lain.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami