search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bu Iriana Trending Topic Twitter Indonesia, Warganet Gemas 
Kamis, 18 Agustus 2022, 11:03 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Bu Iriana Trending Topic Twitter Indonesia, Warganet Gemas 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nama Ibu Negara, Iriana Jokowi, menduduki Trending Topik Twitter Indonesia, Kamis pagi (18/8/2022) setelah terekam kamera, berjoget ketika lagu Ojo Dibandingke dibawakan oleh penyanyi cilik Farel Prayoga.

Terpantau kata kunci Bu Iriana telah dicuitkan sebanyak lebih dari 6.584 tweet.

Melalui cuitan tersebut, tak sedikit warganet yang salah fokus, ketika kamera stasiun televisi nasional menyorot sosok Iriana yang asyik berjoget di sebelah Presiden Jokowi.

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, tampak Ibu Iriana menggerakkan kedua tangannya sesuai dengan irama lagu.

Melihat hal tersebut, para warganet mengaku gemas melihat Ibu Negara berjoget tipis dan beberapa di antaranya, juga memuji kemampuan bernyanyi Farel Prayoga yang mampu memeriahkan suasana Istana Merdeka, hingga banyak pejabat dan tokoh publik berjoget bersama.

"Asik bener Bu Iriana joget Ojo Dibandingke," tulis akun @020899LMK

"Bu Iriana jogetnya asik banget. Farel Prayoga keren banget sih, bawain lagu Ojo Dibaning-bandingke," komentar @morohadys

"Aku aja yang lihat depan TV, dari posisi duduk di kursi langsung turun lebih dekat ke TV sambil kepala goyang-goyang. Apalagi Bu Iriana yang dinyanyiin langsung. Hayoklah bu, kita duet. Saya bisa nyanyi lagu Joko Tingkir requestnya Pak Jokowi," tambah @intanalr

"Bu Iriana udah gemees, mau turun nggak enak sebelah metalika," cuit @pudin69

"Nah ini nih, bagian di mana Bu Iriana sampai ikut joget tipis-tipis yang asyik banget. Ini klimaks, ini chorus! Dalam dunia koplo, irama ini disebut jandhut alias jaranan dangdut. Ditandai dengan suara mirip angklung dan pukulan ketipung yang full bass. Asik banget nggak sih?" sahut @Aan_Hantorov

Selain Bu Iriana, beberapa kata kunci yang masih terkait seperti Ojo Dibandingke dan Pak Jokowi juga menduduki Trending Topik Twitter Indonesia pagi ini. Terpantau masing-masing telah dicuitkan sebanyak lebih dari 24.700 tweet dan 25.300 tweet.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami