search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lansia dan OGDJ di Gianyar Didatangi ke Rumah Divaksin Booster
Kamis, 25 Agustus 2022, 14:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lansia dan OGDJ di Gianyar Didatangi ke Rumah Divaksin Booster.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Jajaran kepolisian bersama tim vaksinator covid-19, terus bergerak melaksanakan vaksinasi. Tak terkecuali, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan lansia tidak luput dari sasaran dengan pola jemput bola. 

Tim vasinator Puskesmas Sukawati II bersama Bhabinkamtibmas Batubulan, melayani vaksinasi untuk 8 orang OGDJ dan difabel di rumah yang bersangkutan, Kamis (25/8).

Dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Batubulan, Aiptu I Wayan Semadiayasa dan Bhabinsa Koptu. I Kadek Sudarmayasa, kali ini tim Vaksinator Puskesmas Sukawati II, kali ini, melayani  Vaksin Booster. Dilaksanakan secara door to door dengan sasaran penyandang disabilitas dan ODGJ, Rabu 24 Agustus 2022. 

“Memastikan pelaksanannya berjalan aman dan lancar, kami pastikan pesertanya dalam kondisi stabil, khususnya bagi warga difabel,” ungkap Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Semadiayasa.

Disebutkan, tim vaksinator Puskesmas Sukawati II, bahwa tim vaksinator berhasil memvaksin 8 orang penyandang disabilitas dan ODGJ di wilayah Desa Batubulan. “Hal ini merupakan giat vaksin lanjutan untuk mencapai target vaksinasi,” jelas Bhabin.

Secara terpisah, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya  mengatakan, Polsek Sukawati selalu mendukung program pemerintah menuntaskan giat vaksinasi. Pihaknya pun  menerjunkan personel Bhabinkamtibmas dan Piket Fungsi amankan giat vaksinasi bantu kelancaran, keamanan dan sukseskan giat vaksinasi

“Vaksinasi wajib kami tuntaskan. Mengantisipasi potensi di lapangan, kami pun wajib melaksanakan langkah-langkah awal,” terangnya singkat. 
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami