search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adam Levine dan Behati Prinsloo Sambut Anak Ketiga
Kamis, 8 September 2022, 22:36 WITA Follow
image

bbn/popbela.com/Adam Levine dan Behati Prinsloo Sambut Anak Ketiga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo dikabarkan akan segera dikaruniai buah hati ketiga, tulis People. Kabar bahagia itu ditulis setelah Prinsloo memamerkan baby bump-nya seraya berlibur bersama Levin dan kedua putri mereka di Hawaii, Amerika Serikat.

Model Victoria’s Secret itu mencoba tetap membumi dengan menggunakan bucket hat cokelat, kacamata berwarna putih dan bikini biru laut.

Sebelumnya, Prinsloo dan sang suami yang juga vokalis Maroon 5, telah dikaruniai dua orang putri yaitu Dusty Rose yang kini berusia 5 tahun, dan Gio Grace yang berusia 4 tahun.

Keduanya menikah pada 2014 lalu, dan dikenal sebagai selebritis papan atas yang kerap menghindari dua buah hatinya dari spotlight media massa. Kembali pada 2019 lalu, Prinsloo yang kini berusia 34 tahun, merayakan hari ibu dengan berpartisipasi dalam gerakan media sosial Kate Upton.

"Ini dia malam tanpa tidur, puting berdarah, menangis, tertawa, saat senang maupun sedih serta di antara keduanya," tulis Prinsloo dalam sebuah unggahan di media sosial.

"Saya tidak ingin mengubah apa pun, menjadi ibu bagi Dusty dan Gio membuat saya tetap kuat, termotivasi dan berdaya," tambahnya.

Sejak saat itu, Behati Prinsloo mulai terbuka mengenai keinginannya untuk kembali menambah momongan dengan sang suami.

"Kami selalu tau kami ingin anak kedua. Jadi bagi saya selama dua tahun terakhir, ketika saya memiliki dua bayi berusia di bawah dua tahun, saya rasa, 'jangan berpikir itu lagi!' Tapi saya juga ingin punya lima anak, tapi jangan dipikirkan," kata Behati dalam acara Entertainment Tonight, pada November tahun lalu.

"Kami meninggalkan itu dalam sebuah takdir dan lihat apa yang akan terjadi. Apa yang terjadi, akan terjadi. Jadi tidak ada batasnya," tambah Behati Prinsloo.

Diketahui juga, pasangan tersebut diduga telah membeli rumah baru untuk anggota terbaru keluarga mereka nanti.

Pada April, pasangan penyanyi dan model itu membeli sebuah mansion mewah di California yang dianggap memiliki cukup ruangan untuk keluarga mereka.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami