search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
9 Anak Bangsa Wakili Indonesia di Predator League 2022
Selasa, 20 September 2022, 14:33 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/9 Anak Bangsa Wakili Indonesia di Predator League 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 akan dimulai pada 11 – 13 November mendatang di Tokyo, Jepang. Setelah melalui proses pendaftaran yang terbuka untuk umum, Acer mengumumkan sembilan pemain PUBG dan DOTA2 yang berhasil lolos kualifikasi.

Mereka akan bertanding memperebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar 400.000 Dolar AS atau senilai Rp 6 Miliar di Tokyo. Berbeda dari 3 tahun sebelumnya, Acer Indonesia membuka pendaftaran Predator League 2022 bagi seluruh atlet individu tanpa sebelumnya harus terikat pada tim.

Sebanyak lebih dari 1.200 atlet individu dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari Predator League 2022.

Setelah melewati rangkaian penilaian, assessment, juga sesi interview, Acer bersama dengan tim kepelatihan Predator League Indonesia mengumumkan lima pemain terbaik untuk PUBG dan empat untuk DOTA2, yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022.

Fransisca Maya - Head of Marketing, Acer Indonesia, mengatakan bahwa Predator League merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional.

"Kami berharap Predator League bisa terus menghasilkan atlet esports terbaik, serta bisa kembali mengharumkan nama Indonesia,” ucapnya dalam keterangan resminya, Selasa (20/9/2022).

Menurutnya, Acer optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri.

Kesembilan pemain PUBG dan DOTA 2 akan memasuki Predator Bootcamp, guna dilatih mulai dari penyusunan strategi sampai dengan keahlian, menyiapkan mental, hingga kerja sama tim.

Rangkaian Predator Bootcamp akan berlangsung dari 9 Oktober 2022 sampai keberangkatan pemain ke Jepang.

"Kami melihat potensi yang besar dan optimis sembilan pemain ini mampu membawa pulang Predator Shield ke tanah air,” ujar Richard Permana - Head of Coach, Predator League Indonesia 2022.

Daftar Lima pemain PUBG dan Empat pemain DOTA2 yang mewakili Indonesia

- DOTA 2 PUBG
- YOUK TRYCK
- JHOCAM RDK
- WOMY TEDE
- MAMANG DAYA EDVKING
- DREAMOCHEL

Tahun ini, Asia-Pacific Predator League 2022 diikuti oleh 15 negara dari Asia Pasifik mulai dari Jepang sebagai tuan rumah, Korea, Taiwan, India, Bangladesh, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Australia, Hong Kong, Singapore, Mongolia dan tentunya Indonesia.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami