search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rem Blong, Minibus Bawa Keluarga Pengantin Masuk Jurang
Jumat, 14 Oktober 2022, 09:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rem Blong, Minibus Bawa Keluarga Pengantin Masuk Jurang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Minibus yang membawa rombongan keluarga pengantin, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal, terguling ke jurang di Jalan Lintas Sembalun, Lombok Timur. 

Sebelum kecelakaan terjadi tengah menghadiri pesta perkawinan keluarga. Minibus mulai oleng karena mengalami rem blong saat melewati Dusun Bilok, Desa Bilok Pitung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Rabu (12/10) sekitar pukul 13.00 WITA.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Ousman menjelaskan, minibus bernomor polisi DR 7884 KA ini membawa 20 orang penumpang yang terdiri dari dewasa dan anak-anak.

"Sebelum kecelakaan terjadi tengah menghadiri pesta perkawinan keluarga yang ada di desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur," ujar Nikolas, Kamis (13/10).

Kemudian rombongan penumpang minibus ini hendak pulang menuju Desa Sambelia, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur. Namun pada saat di TKP, minibus mengalami rem blong saat lewat jalan menurun tajam dan menikung hingga kendaraan tidak bisa di kendalikan.

"Mengakibatkan kendaraan dan penumpang terjatuh ke kanan jalan sekitar 3 meter dari badan jalan," ungkapnya

Sebagian penumpang mengalami luka dan 3 orang dibawa ke Puskesmas Sembalun dan penumpang lainnya di bawa ke Puskesmas Sambelia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami