search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tretan Muslim dan Coki Pardede Pamit dari YouTube MLI
Jumat, 21 Oktober 2022, 16:00 WITA Follow
image

bbn/matamata.com/Tretan Muslim dan Coki Pardede Pamit dari YouTube MLI

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tretan Muslim dan Coki Pardede mendadak pamit dari YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Padahal kebersamaan mereka di sana sudah lima tahun.

"Dengan berat hati, gue dan Tretan Muslim ingin mengabarkan, kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI," kat Coki Pardede di kanal YouTube Majelis Lucu, Kamis (20/10/2022).

Sebelum memutuskan pamit, ada banyak orang yang menginginkan duet Tretan Muslim dan Coki Pardede kembali. Maklum, setelah Coki ditangkap atas kasus narkoba, duel komika itu terhenti sejenak.

"Tapi sayang, apa yang kalian inginkan bukan berarti harus kami lakukan," ujar Coki Pardede.

Tretan Muslim kembali menegaskan, "sekali lagi saya tegaskan bahwa, saya dan Coki Pardede, duet CokMus tidak akan ada lagi di YouTube Majelis Lucu Indonesia."

Meski begitu, Coki Pardede meminta masyarakat tetap memberikan dukungan kepada mereka. Walaupun setelah ini keduanya tak lagi muncul di kanal YouTube Majelis Lucu.

"Kami berharap kalian semua masih memberikan support kepada apapun yang kami lakukan. Mau itu bisnis atau konten apapun yang kami lakukan sendiri-sendiri," kata Coki Pardede.

Coki Pardede menambahkan, "jalan kedewasaan itu belum tentu yang seperti kalian mau."

Sebagai kado atas perpisahan tersebut, Coki Pardede dan Tretan Muslim akan tampil di acara yang digelar di JCC, 27 November 2022. Di sana, mereka juga akan membeberkan alasan atas keputusan tersebut.

"Kalau begitu kami pamit dari YouTube MLI. Terima kasih umat lucu, kali ini tidak ada tapi bohong. Ini beneran pamit," tutur Tretan Muslim.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami