search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Bali Harga Mati Menangkan Prabowo, Rebut Kembali 2 Kursi DPR
Kamis, 27 Oktober 2022, 13:03 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Bali Harga Mati Menangkan Prabowo, Rebut Kembali 2 Kursi DPR.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan untuk Pemilu 2024 mendatang pihaknya bertekad akan menargetkan memenangkan Prabowo menjadi Presiden, 2 kursi di DPR RI dan 10 kursi DPRD provinsi Bali.

Hal itu dikatakannya saat sambutan pada Konsolidasi DPD Partai Gerindra Bali, Rabu (26/10/2022). Saat ini, kata dia, Gerindra Bali menunjukkan tren positif berkat kader tingkat ranting, PAC, DPC, DPD semua kompak dan solid. 

"Kami monitor di media sosial apakah mereka kerja atau tidak terutama anggota dewan," katanya. 

Meski Gerindra di Bali mulai diperhitungkan, De Gadjah mengatakan pihaknya tidak jumawa dan tetap bekerja keras mengangkat Gerindra dan memenangkan Prabowo sehingga pencapaian suara linier antara Pilpres dan Pileg.

"Pada 2019 suara DPRD tidak linier dengan Presiden, bahkan jauh beda. Maka itu jika hasilnya tidak linier bakal ada sanksi bagi mereka," ucapnya.

Ia mengakui tahun 2019 lalu, Gerindra Bali kehilangan kursi DPR RI. Saat ini pada Pemilu 2024 mendatang, dirinya optimistis kader-kader saat ini bisa mangembalikan kursi caleg. 

Pada momen itu, De Gadjah juga sempat memperkenalkan bacaleg DPR-DPRD dari DPD Gerindra Bali kepada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang berkesempatan menghadiri. Adapun diantaranya adalah Wayan Muntra, I Gusti Ngurah Ambara Putra, Nengah Wirata, IB Madek, Wira Jelantik, Wayan Sumardika.

Dia juga menyampaikan aspirasi para kader untuk Ketua Umum Gerindra bahwa Gerindra Bali siap memenangkan Prabowo Subianto dan harga mati untuk memenangkan Pilpres 2024.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami