search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Makhluk Misterius Muncul di Antartika, Ini Penampakannya
Minggu, 30 Oktober 2022, 09:56 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Ada Makhluk Misterius Muncul di Antartika, Ini Penampakannya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Isu mengenai makhluk asing sudah sering terdengar. Terbaru, makhluk misterius bernama Ningen diketahui menampakkan diri di Antartika. Bahkan Ningen mempunyai postur seperti manusia raksasa dan berwarna putih mirip dengan sosok Yeti yang diyakini tinggal di daerah bersalju.

Ningen dilaporkan memiliki tinggi hingga mencapai 30 meter dan diduga dibuat oleh manusia. Adapun kesaksian kehadiran makhluk tersebut pertama kali muncul pada Februari 1992, saat sebuah kapal nelayan Cili tiba di perairan Selat Drake, ujung selatan Argentina yang dekat dengan ujung sebelah utara benua Antartika.

Pada saat itu, seorang pelaut muda tengah merokok di geladak sisi kiri kapal. Ia pun kemudian memperhatikan ada awan bayangan gelap di bawah air yang mendekat ke permukaan dan pelaut tersebut mencondongkan tubuhnya untuk mencari tahu.

Objek itu kemudian dengan cepat berenang ke arah kapal. Setelah semakin dekat diketahui bagian yang terkena permukaan air memiliki kulit putih dengan dua kaki depan atau sirip yang kuat serta kuat bergoyang dengan cepat. Ada juga kepala yang persis dengan wajah manusia.

Pelaut itu berteriak ketakutan menyebutkan 'monster laut' dan makhluk itu dengan cepat kembali menyelam ke lautan Antartika. Namun anggota kru lain tak percaya dengan pengakuan pelaut muda tersebut.

Beberapa tahun setelahnya, tepatnya pada 2022 tim ekspedisi Jepang harus tinggal di perkemahan di Antartika untuk merekam data yang dikumpulkan.

Sesaat setelah cuaca kian larut, angin dan salju makin kencang, orang-orang merasa getaran hebat pada lapisan es di bagian bawah kaki mereka seperti raksasa yang berjalan mendekat.(sumber: cnbcindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami