search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perbaiki Ban Motor, Pejalan Kaki di Badung Tewas Ditabrak Xenia
Rabu, 23 November 2022, 19:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perbaiki Ban Motor, Pejalan Kaki di Badung Tewas Ditabrak Xenia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kecelakaan lalu lintas menimpa pengemudi mobil Xenia DK 1693 OM bernama Wayan Sudiana (30). Sopir mobil yang tinggal di Banjar Penikit Desa Belok Sidan, Petang, Badung, ini menabrak seorang pejalan kaki, I Made Sukadana (41) yang sedang memperbaiki ban motor di pinggir jalan. 

Dari insiden tabrakan maut itu korban mengalami luka cidera kepala berat (CKB) dan tewas di RS Mangusada Kapal, Mengwi, Badung. 

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu 23 November 2022 sekira pukul 00.30 wita, tepatnya di Jalan Raya Abiansemal Badung depan bakso Super Premium wilayah Banjar Kembang Sari, Desa Blahkiuh, Abiansemal, Badung. 

"Kecelakaan ini melibatkan mobil Daihatsu Xenia DK 1693 OM dan seorang pejalan kaki," ungkap Sudarma. 

Kecelakaan ini diduga akibat kurang berhati-hatinya pengemudi mobil Xenia yang tidak memperhatikan jalanan sehingga terjadi tabrakan. 

Bermula korban pejalan kaki yakni I Made Sukadana sedang memperbaiki ban motornya yang pecah di TKP, atau sebelah barat jalan. Sedangkan mobil Xenia yang disopiri Wayan Sudiana melaju tinggi dari arah utara menuju ke selatan. 

Di dalam mobil Xenia tersebut ada penumpang bernama Kadek Winarta (19) seorang pelajar. Mirisnya, setiba di TKP, sang sopir ternyata tidak memperhatikan ada pengendara yang berdiri di barat as jalan. 

"Karena kurang berhati-hati, mobil Xenia menabrak pejalan kaki hingga jatuh terpental ke selatan sebelah timur as jalan. Mobil berhenti setelah menabrak pohon," terangnya.  

Dalam peristiwa kecelakaan itu, Wayan Sudiana asal Br Penikit Desa Belok Sidan, Petang, Badung, mengalami luka pelipis lecet dan tangan kiri luka gores. Sementara penumpang Kadek Winarta alami luka dagu lecet dan pipi kanan lecet. 

"Mobil rusak penyok dan pecah," ungkapnya. 

Nahas bagi pejalan kaki I Made Sukadana (41) asal Banjar Lawak Desa Belok Sidan, Petang, Badung. Korban mengalami cidera kepala berat dan tewas setelah dilarikan ke RS Mangusada, Kapal, Mengwi Badung.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami