search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022
Selasa, 29 November 2022, 09:52 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Timnas Qatar akan menjamu Belanda di laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Selasa (29/11). Berikut prediksi Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022.

Pertandingan Belanda vs Qatar akan disiarkan langsung di SCTV, Vidio, Mentari TV, Moji, Champions TV pada pukul 22.00 WIB.

Terkait dengan laga nanti, Qatar bisa jadi akan tampil tanpa beban. Statusnya yang tersingkir di awal membuat mereka cukup jadi penonton pada laga 16 besar nanti. Skuad asuhan Felix Sanchez diberondong dua kali kekalahan, yakni 0-2 dari Ekuador dan 1-3 dari Senegal.

Qatar tentunya akan tetap berupaya mencari kemenangan dari laga ini demi menjaga harga diri di depan para pendukungnya. Sementara itu, Belanda kokoh memimpin klasemen dengan empat poin, diikuti Ekuador juga dengan empat poin, kemudian Senegal dengan tiga poin.

Artinya, jika menang atau imbang lawan Qatar, maka Belanda akan lolos ke babak 16 besar. Andai kalah dari Qatar, Ekuador harus juga mengalahkan Senegal di partai lainnya yang digelar bersamaan.

Belanda Menang dan Jadi Juara Grup (Haryanto Tri Wibowo)

Belanda belum aman di Grup A dan kemenangan wajib diraih tim Oranje saat melawan Qatar. Di atas keras Belanda unggul kualitas, namun semangat Qatar untuk meraih poin pertama di Piala Dunia 2022 patut diwaspadai.

Belanda akan tancap gas sejak awal babak pertama. Berusaha mencetak gol cepat untuk mengamankan posisi sepanjang 90 menit laga. Belanda akan bermain sederhana, memanfaatkan keunggulan kualitas atas Qatar.

Belanda saya prediksi akan menang besar 4-0 atas Qatar.

Belanda Tak Punya Belas Kasihan (Putra Permata Tegar Idaman)

Belanda tidak akan main-main dalam duel lawan tuan rumah Qatar. Meskipun Qatar berharap bisa meraih poin di laga terakhir, Belanda bakal berjuang keras mengakhiri laga dengan kemenangan di tangan.

Belanda butuh kemenangan, kalau perlu dengan skor besar, agar status juara grup benar-benar aman mereka genggam. Hal itu demi drawing yang di atas kertas lebih menguntungkan di babak 16 besar.

Belanda akan menang 3-1 di laga ini.

Belanda Tiga Poin (Nova Arifianto)

Louis Van Gaal masih mencari-cari formasi pemenang di Piala Dunia. Menghadapi Qatar menjadi momen tepat bagi Belanda memantapkan persiapan guna mempersiapkan tim berlaga di babak 16 besar.
Tetap ada peluang Qatar membuat kejutan apalagi ini menjadi performa terakhir sang tuan rumah, namun Belanda masih cukup kukuh untuk meraih kemenangan.

Prediksi Belanda vs Qatar menjadi milik skuad De Oranje dengan skor 3-1.

Belanda Bantai Qatar (M Rizki Haerullah)

Belanda hanya butuh hasil imbang melawan Qatar di laga terakhir untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Meski begitu Belanda harus tetap waspada jangan sampai mereka justru mendapat bumerang dengan kejutan Qatar.

Belanda harus tetap bermain normal demi memastikan kemenangan atas Qatar. Saya memprediksi Belanda menang 3-0 atas Qatar.

Belanda Amankan Langkah ke 16 Besar (Juprianto Alexander)

Qatar memang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022. Namun sebagai tuan rumah mereka tentu tetap ingin mengerahkan kemampuan terbaik saat bersua Belanda.

Hanya saja secara kualitas Belanda jelas jauh lebih unggul atas Qatar. Ini membuat tim Oranye dalam posisi yang lebih baik untuk meraih kemenangan.

Saya memperkirakan Belanda bisa menang dengan skor meyakinkan 3-0 untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami