search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022
Rabu, 30 November 2022, 10:52 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Polandia vs Argentina akan menjadi laga hidup mati di Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12). Berikut prediksi Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022.

Duel dua benua ini akan digelar di Stadion 974, Doha. Siapa pun yang menang dalam laga ini dipastikan akan lolos ke babak 16 besar.

Polandia menghuni puncak grup dengan raihan empat poin. Argentina berada di posisi kedua, namun dibayangi ketat Arab Saudi yang bertengger di urutan ketiga dengan total tiga poin.

Argentina dipastikan bakal tampil habis-habisan. Skuad asuhan Lionel Scaloni tersebut ditambal kepercayaan diri jelang laga usai mengalahkan Meksiko 2-0 pada laga sebelumnya.

Lionel Messi dipastikan dalam kondisi prima dan siap menjadi andalan Argentina untuk membobol gawang Polandia di laga tersebut.

Argentina Susah Payah Kalahkan Polandia (M Rizki Haerullah)

Dalam tiga pertemuan terakhir Argentina hanya meraih satu kemenangan atas Polandia. Catatan ini harus diperhatilan Argentina agar tidak terpeleset di laga terakhir melawan Polandia.

Meski demikian, saya memprediksi Argentina akan susah payah mengalahkan Polandia 1-0.

Messi Antar Argentina ke 16 Besar (Juprianto Alexander)

Polandia dan Argentina sama-sama baru saja meraih kemenangan. Ini membuat kedua tim datang ke laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi.

Argentina akan tampil menggebu di laga nanti. La Albiceleste ingin memastikan kemenangan kedua diraih dengan menumbangkan Polandia.

Saya memperkirakan Messi akan keluar sebagai pahlawan kemenangan. Argentina menang 1-0 dan lolos ke babak 16 besar.

Menanti Magis Messi (Haryanto Tri Wibowo)

Tim Tango wajib mengalahkan Polandia untuk keluar dari lubang jarum. Tidak mudah, tapi bukan hal yang mustahil. Lionel Messi berpeluang kembali menunjukkan magisnya seperti saat melawan Meksiko.

Argentina akan full menyerang sejak awal. Sementara Polandia akan mengandalkan keunggulan postur dan tubuh, mencoba membobol gawang Argentina lewat bola-bola udara.

Jika Argentina bisa mencetak gol di 20 menit awal, tim asuhan Lionel Scaloni punya peluang bagus untuk menang. Skor akhir 3-1 untuk Argentina.

Messi Mengamuk, Argentina Tekuk Polandia (Jun Mahares)

Lionel Messi bakal kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi menjaga asa juara Piala Dunia untuk kali pertama bersama Argentina. Kemenangan jadi harga mati yang harus diraih Albiceleste.

Kendati sempat terpeleset di laga perdana lawan Arab Saudi, Argentina mampu membuktikan diri sebagai tim favorit dengan mengalahkan Meksiko 2-0 di laga kedua. Messi saya prediksi bakal kembali cetak gol untuk melecut semangat rekan setim dan menang 3-1 atas Polandia di laga terakhir Grup C.

Argentina Harus Berbenah (Putra Permata Tegar Idaman)

Argentina tidak tampil meyakinkan dalam duel lawan Meksiko meski mereka menang 2-0. Dari segi permainan, alur main yang ditunjukkan Albiceleste bahkan terbilang lebih buruk dibanding ketika mereka kalah dari Arab Saudi.

Suplai bola dari lini tengah ke depan tidak lancar sehingga hal itu membebani Lionel Messi. Distribusi bola yang terlalu terpaku pada Messi juga membuatnya mudah dipatahkan.

Argentina harus berubah bila ingin meraih kemenangan atas Polandia. Mereka harus bisa menciptakan distribusi bola yang rapi dan apik serta tidak selalu mengarah ke Messi.

Bila itu bisa dilakukan, Argentina akan meraih kemenangan 2-0 di laga ini.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami