search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Emak-Emak Ngamuk Lihat Suami Asik Nyanyi Bareng Biduan, Sampai Pukul Pakai Mikrofon
Rabu, 30 November 2022, 14:53 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Emak-Emak Ngamuk Lihat Suami Asik Nyanyi Bareng Biduan, Sampai Pukul Pakai Mikrofon

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak mengamuk gara-gara melihat suaminya asyik bernyanyi di atas panggung bareng biduan, beredar di media sosial. Tak hanya itu, pria itu juga sampai ditarik oleh seorang pemuda agar segera turun dari panggung. Video itu diunggah oleh akun instagram @andreli_48.

Dalam video awalnya terlihat seorang pria sedang asyik bernyanyi di atas panggung dengan seorang biduan, di sebuah pertunjukan orkes dangdut. Tiba-tiba, seorang wanita berdaster yang diduga sebagai istri dari pria yang tengah bernyanyi itu datang dan langsung berdiri di depan panggung.

Emak-emak berdaster hitam itu terlihat langsung mengomel dan menyuruh suaminya untuk turun dari panggung. Namun, bukannya segera turun, pria itu justru mundur menjauhi sang istri. 

Melihat itu, si istri pun langsunng menarik paksa kabel mikrofon yang dipegang suaminya. Sang istri bahkan memukul mikrofon itu ke kaki si suami. 

Seorang pria yang berada di bawah panggung tampak menghampiri untuk melerai. Namu keduanya masih saling bersitegang.

Hingga akhirnya warga lainnya turut turun tangan untuk melerai. Seorang pemuda bahkan terpaksa menarik kaki pria tersebut agar segera turun dari panggung. 

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"Kasihan bapaknya pasti malu, lagian itu mas-mas gak bisa sopan ya caranya nyuruh bapak turun panggung, kasar amat dorong-dorong," ujar veman***.

"Haduh sampai rumah perang nih pasti. Karena si bapak terlanjur malu dengan sikap istrinya marah-marah di hadapan banyak orang, dan si ibu gak bisa nahan amarah mungkin karena pusing," komen devi***.

"Ya ngapain sih bapaknya udah tahu istrinya marah, malah bertahan tetap di atas panggung. Buru-buru turun kek gimana," kata putri***.

"Istri sudah ngamuk mending turun aja bos," imbuh _binsa***.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami