search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Tukang Kopi Keliling Ungkap Pendapatan Harian
Senin, 26 Desember 2022, 17:03 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Tukang Kopi Keliling Ungkap Pendapatan Harian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Di jalanan atau tempat umum, Anda tentu sudah familiar ketika melihat tukang kopi keliling menjajakan dagangannya. Namun pernahkah terlintas di pikiran Anda tentang berapa penghasilan tukang kopi keliling setiap harinya?

Bicara soal penghasilan tukang kopi keliling, belum lama ini publik dibuat melongo usai menyaksikan video yang diunggah oleh akun TikTok @kementerian.duitan. Bukan tanpa alasan, pasalnya video tersebut memperlihatkan beberapa tukang kopi keliling yang dengan sukarela membeberkan penghasilan harian mereka. 

Satu per satu pedagang starling mengungkapkan penghasilan mereka per hari. 

"Gedean mana sama Starbucks?" tulis @kementerian.keduitan pada caption. Cowok pemilik akun @kementerian.keduitan bertemu dengan tiga pedagang Starling dan menanyakan berapa pendapatan mereka di Jakarta.

"Penghasilan sehari rata-rata berapa bang?" tanya cowok tersebut. Seorang tukang kopi keliling pertama mengaku bahwa penghasilan rata-rata sehari di angka Rp400 ribu.

Pedagang Starling lain mengungkap bahwa penghasilan mereka berada pada kisaran Rp600 ribu hingga Rp700 ribu per hari. Warganet semakin kaget setelah melihat berapa total penjualan tertinggi yang pernah didapat dalam satu hari.

"Wih mantap, ngalahin gaji orang kantoran," kata salah seorang warganet.

"Buset, kalau sebulan mereka sampai dua digit pendapatannya (emoticon terkejut)," balas warganet lain.

"Ternyata gue yang perlu dikasihani," komentar akun lainnya.

"Oke gue besok OTW dagang starling," ungkap warganet lain.

"Kalau ini gue percaya. Di tempat kerja gue aja ada ratusan pekerja. Gue termasuk yang ngopi pagi dan jajan bisa habis 20k. Belum siang sama sore," pendapat warganet lainnya.(sumber: suara.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami