search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maling Obrak-Abrik Ruangan Bidan Puskesmas Pakisan Buleleng
Jumat, 27 Januari 2023, 09:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Maling Obrak-Abrik Ruangan Bidan Puskesmas Pakisan Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Ruang bidan di Puskesmas Pembantu yang berlokasi di Dusun Tegehe, Desa Pakisan Kecamatan Kubutambahan, Buleleng diobrak-abrik maling hingga menyebabkan kerugian sekitar 40 juta rupiah setelah meja bidan dibobol.

Korban Ni Ketut Anggi Desi Arani (32) yang merupakan bidan pada Puskesmas itu mengaku tidak mengetahui ataupun mencurigai orang lain dan kasusnya telah diadukan ke polisi untuk mendapat penanganan. 

“Malam hari baru diketahui,laci penyimpanan dibobol maling,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, Kamis 26 Januari 2023 membenarkan dugaan kasus pencurian yang menyasar Puskesmas Pembantu Desa Pakisan yang menyebabkan sejumlah perhiasan milik bidan amblas hingga mengalami kerugian mencapai 40 juta rupiah.

“Pelaku diduga masuk ke dalam rumah menjebol pintu dan merusak laci penyimpanan pada meja kayu, selanjutnya pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengambil perhiasan emas milik korban. Untuk sementara korban belummelaporkan secara resmi karena masih ada upacara,” papar Sumarjaya.

Berdasarkan pengaduan ke polisi, korban dalam aksi pencurian itu kehilangan sejumlah perhiasan, diantaranya sebuah gelang emas, 4 kalung emas, 2 cincin emas dan 2 giwang serta 2 lionten dengan perkiraan kerugian sementara mencapai Rp40 juta.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami