search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Manajer Ungkap Penglihatan Indra Bekti Kabur Karena Stroke
Rabu, 1 Februari 2023, 12:55 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Manajer Ungkap Penglihatan Indra Bekti Kabur Karena Stroke

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kedua mata Indra Bekti ikut terkena dampak ketika presenter itu kena pecah pembuluh darah beberapa waktu lalu. Akibatnya, penglihatan Bekti buram dan masih belum sembuh total.

Roy Manella, manajer Indra Bekti, membenarkan bahwa presenter itu mengalami stroke ketika pembuluh darahnya pecah. Stroke tersebut, kata Roy, menyerang penglihatan Bekti.

"Memang benar ada strokenya juga, tapi strokenya larinya ke penglihatan," kata Roy Manella di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (31/1).

Kemudian, Roy menanggapi respons netizen yang menyebut tatapan Indra Bekti yang tampak kosong usai mengalami pecah pembuluh darah. Roy menjelaskan bahwa mata Bekti saat ini masih buram sehingga tidak mampu melihat dalam jarak jauh.

"Bukan karena matanya kosong. Karena, memang belum ada yang bisa dilihat," kata Roy. "Jarak pandangnya harus dari dekat, itu pun masih agak blur,"

Meski demikian, penglihatan Indra Bekti sudah berangsur membaik. Roy menyebut saat ini Indra Bekti sudah bisa melihat warna dari sisi matanya.

"Katanya dari sisi pandang kiri itu bisa melihat warna. Yang depan itu masih agak blur," ujarnya.

Di sisi lain, istri Indra Bekti, Aldila Jelita, sempat bercerita tentang kondisi mata Indra Bekti. Aldila mengatakan kondisi mata suaminya sudah semakin baik, terutama ketika pencahayaan di sekitarnya memadai.

"Matanya insyaAllah untuk di pagi sampai sore hari, cahaya yang masuk ke mata membuat nyaman MAs Bek dan bisa menebak angka dengan arah dekat," kata Aldila.

"Tapi ketika malam, matanya karena kurang cahaya, jadi Mas Bek tidak bisa menebak lebih, merasa gelap, dan ini memang dibenarkan oleh dokter Mas Bek," lanjutnya.

Kondisi Indra Bekti membaik setelah sang pembawa acara sempat pingsan karena mengalami gejala pendarahan otak pada 28 Desember lalu.

Indra Bekti langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat,serta dilakukan tindakan medis berupa operasi dan dirawat secara intensif.

Setelah keluar dari ruang perawatan intensif (ICU) pada Senin (11/1), Indra Bekti dipindah ke kamar rawat inap. Ia pun pulang ke rumah 11 hari kemudian.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami