search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Park Min-young Dikabarkan Dilarang ke Luar Negeri Imbas Kasus Mantan
Rabu, 15 Februari 2023, 13:22 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Park Min-young Dikabarkan Dilarang ke Luar Negeri Imbas Kasus Mantan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Park Min-young dikabarkan dilarang ke luar negeri oleh jaksa terkait kasus yang menjerat mantan pacarnya Kang Jong-hyun atas dugaan kejahatan lewat Bithumb, salah satu bursa kripto terbesar di Korea.

Pada Rabu (15/2), 10Asia memberitakan jaksa melarang Park Min-young ke luar negeri karena akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kabar larangan ke luar negeri juga muncul setelah sang aktris diberitakan telah dipanggil jaksa sebagai saksi untuk dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam dugaan tindak kriminal Jong-hyun.

Tindak kejahatan itu meliputi manipulasi saham dan penggelapan oleh Jong-hyun yang disebut sebagai pemilik Bithumb.

Namun, menurut pemberitaan media lokal, Park Min-young telah membantah semua tudingan selama penyelidikan berlangsung.

Di sisi lain, jaksa disebut menemukan bukti Kang Jong-hyum menggunakan nama Park Min-young dalam beberapa transaksi keuangannya. Hal itu yang kemudian membuat jaksa melarang Park Min-young meninggalkan Korea.

Sementara itu, surat panggilan dari pengadilan terhadap Park Min-young juga menandakan penyelidikan atas kasus Kang Jong-hyun menapaki babak baru.

Pada 2 Februari, mantan kekasih Min-young itu dilaporkan ditangkap bersama dengan eksekutif Bithumb lainnya.

Sebelumnya, saudara perempuan Park Min-young juga dikabarkan menjadi salah satu anggota dewan eksekutif dari perusahaan milik Kang Jong-hyun itu.

Kabar Park Min-young berpacaran dengan Kang Jong-hyun pertama kali muncul lewat laporan Dispatch. Kala itu, Dispatch memberitakan bintang Love in Contract tersebut berpacaran dengan seorang pebisnis bermarga Kang.

Ia disebut sebagai pemimpin perusahaan Bithumb Holdings. Kang juga disebut memiliki koneksi erat dengan Chorokbaem Media yang berhubungan dengan agensi sang aktris, Hook Entertainment.

Media tersebut juga mengunggah foto-foto kedekatan Park Min-young dengan pebisnis Kang. Namun, tak lama setelah foto-foto itu rilis, mereka mengatakan telah putus.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami