search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Gencar Razia, 16 WNA Terjaring, 13 Diantaranya Turis Rusia
Kamis, 9 Maret 2023, 17:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Gencar Razia, 16 WNA Terjaring, 13 Diantaranya Turis Rusia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga negara asing yang berlibur ke Bali dan cenderung mengendarai sepeda motor sesuka hati, kali ini tak berkutik. Satuan Lalu intas Polresta Denpasar bergerak cepat melakukan penertiban dan memberlakukan tilang di tempat bagi yang melakukan pelanggaran berat. 

Razia ini berlangsung pada Rabu 8 Maret 2023 berlokasi di Simpang Buagan, Simpang Umadui, TL Tohpati, Simpang GBB Sanur, Pos Polisi Hard Rock Pantai Kuta, Simpang Siligita, Simpang Sunset Road dan Simpang Camat jalan Gunung Agung Denpasar. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi razia kali ini digelar di sejumlah Pos Polisi di wilayah Polresta Denpasar. Razia ini menertibkan pengendara yang tidak membawa helm, tanpa plat nomor (TNKB). 

"Dari razia terjaring 88 orang dan diberikan surat tilang," bebernya. 

Rinciannya, pelanggar tanpa helm 56, tanpa surat kendaraan 10, tanpa TNKB 14, menggunakan knalpot brong 6 dan berkendara boncengan lebih dari satu terdapat 2 pelanggar. Sementara untuk barang bukti yang disita berupa sepeda motor sebanyak 17 unit, Sim 25 dan STNK 46. 

"Para pelanggar kami berikan surat tilang di tempat," ujarnya. 

Untuk Warga Negara asing terjaring sebanyak 16 orang dengan pelanggaran tanpa helm 14 orang dan berboncengan lebih dari satu terjaring 2 pelanggar. 

"WNA tersebut terdiri 13 orang asal Rusia, 2 orang asal USA dan dari Thailand 1 orang," ungkapnya. 

Ditambahkan Kasi Humas Sukadi, razia ini dilakukan untuk menertibkan pengendara yang banyak melakukan pelanggaran baik warga lokal maupun WNA agar tertib dalam berlalulintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami