search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sesosok Jasad Ditemukan di Pantai Jerman, Bagian Tubuh Terlihat Tulang
Selasa, 11 April 2023, 14:13 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Sesosok Jasad Ditemukan di Pantai Jerman, Bagian Tubuh Terlihat Tulang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sesosok mayat ditemukan di Pantai Jerman, Kecamatan Kuta, Badung pada Selasa (11/4/2023) membuat warga setempat terkejut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan, bahwa jenazah belum diketahui identitasnya.

"Jenazah ditemukan mengapung sekitar satu meter dari bibir pantai," kata Sukadi.

Kronologinya, sekitar pukul 08.00 WITA seorang nelayan bernama Dewa Made Sopir datang dari menjaring ikan di laut menggunakan jukung. Lalu sesampai di Pantai Jerman tepatnya di sebelah Utara Tri Ratna Amerta Buana, saksi melihat sesosok jenazah di pinggir pantai.

Melihat itu, saksi mencari petugas Balawista di Pos Pantai Jerman dan saksi kemudian menginformasikan ke petugas bernama I Made Mardiasa. Setelah itu, kedua saksi ditemani para nelayan dan pengunjung Pantai Jerman menuju TKP.

"Setelah ambulans Balawista tiba, jenazah diangkat dan dimasukan ke kantong jenazah dan dibawa ke RSUP Prof Ngoerah Sanglah Denpasar," ujarnya.

Kondisi mayat yaitu kepala hanya tinggal tengkorak, bagian punggung sudah terlihat tulang, kedua kaki dagingnya sudah tercabik, dan hanya pantatnya masih ada daging.

"Tidak ditemukan identitas jenazah dan jenazah dalam kondisi rusak, kemungkinan besar korban meninggal dunia sudah lama," ujarnya. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami