search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Porsenijar Karangasem 2023, Bebandem Sementara Puncaki Perolehan Medali Emas
Jumat, 14 April 2023, 09:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Porsenijar Karangasem 2023, Bebandem Sementara Puncaki Perolehan Medali Emas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Memasuki hari ke-3 Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Karangasem tahun 2023 ini, Kecamatan Bebandem memuncaki prolehan medali emas sementara dengan jumlah perolehan sebanyak 16 medali emas.

Posisi puncak Kecamatan Bebandem ini ditempel ketat oleh Kecamatan Karangasem dengan torehan sebanyak 15 medali emas. Bahkan, Kecamatan Karangasem berpotensi menyamai Bebandem apabila kontingen bola voli Kecamatan Karangasem berhasil mengalahkan kontingen Kecamatam Kubu pada partai final, Kamis (13/4/2023) malam. 

"Ya malam ini Final cabor Bolavoli antara kontingen Kecamatan Karangasem dengan Kubu, ini perolehan medali sementara, besok masih ada pertandingan cabor Atletik, Silat, Karate dan Bulu Tangkis," ujar Kabid Kepemudaan dan Olahraga, Disdikpora Karangasem, I Gusti Made Arta Wijaya saat dikonfirmasi. 

Sementara itu, posisi ketiga perolehan medali emas sementara ditempati Kecamatan Kubu dengan torehan 11 Medali Emas, disusul Kecamatan Abang pada posisi 4 dengan jumlah medali emas sebanyak 8 buah. 

Pada posisi ke-5 ditempati Kecamatan Selat dengan torehan 7 medali emas. Posisk ke 6 ada Kecamatan Manggis dengan raihan 2 medali emas serta posisi 7 Kecamatan Rendang juga 2 medali emas sedangkan Kecamatan Sidemen menjadi juru kunci diposisi 8 Klasmen sementara tanpa perolehan medali emas.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami